SriwijayaPost/

Pemilihan Walikota Lubuklinggau

"Beda Pilihan Jangan Jadi Pemicu Konflik"

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri mengharapkan, seluruh pasanga

SRIPO/AHMAD FAROZI
Ketua KPU Lubuklinggau Efriadi Suhendri, diampingi empat komisioner lainnya dan Sekretaris KPU Trisko Defriansa, saat pleno pengundian nomor urut paslon wako dan wawako Lubuklinggau, Selasa (13/2/2018). 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri mengharapkan, seluruh pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Lubuklinggau, tim pendukung, tim kampanye dan tim-tim lainnya dapat mengikuti setiap tahapan sesuai aturan.

Mulai dari tahapan masa kampanye dan seluruh tahapan lainnya tetap ikuti aturan dan jalankan sesuai peraturan undang-undang dan peraturan yang telah ditetapkan.

Demikian dikatakan Efriadi Suhendri, dalam sambutannya saat rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota di Ballroom Hotel SMart Lubuklinggau, Selasa (13/2/2018).

"Kami harap seluruh paslon, pendukung, tim kampanye dan tim yang lain, agar dalam melaksanakan seluruh tahapan pada posisi nanti.

Mulai masa kampanye dengan rentetan masa kampanye yang panjang, baik kampanye dan seluruh tahapan tetap ikuti aturan dan jalankan sesuai aturan undang-undang dan peraturan yang telah ditetapkan," kata Efriadi Suhendri.

"Agar dalam pelaksanaan pilkada berjalan sesuai keinginan kita bersama.

Pilkada Lubuklinggau harus berjalan kondusif.

Pilihan boleh beda, namun jangan sampai perbedaan pilihan jadi konflik di kalangan masyarakat.

Rakyat dapat memahami pemilu sebaiknya, asalkan pemilu memberikan tempat setingginya kepada rakyat untuk memilih," lanjutnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help