SriwijayaPost/

Auto 2000 Sumatera Boyong The Best Region for Performance Aword.

Operation Manager Wilayah Sumatera Auto 2000, Judianto langsung mengembang senyum begitu areal kerjanya

Auto 2000 Sumatera Boyong The Best Region for Performance Aword.
Istimewa/kolase Sripoku.com
PENGHARGAAN--Operation Manager Wilayah Sumatera Auto 2000, Judianto menunjukkan piala yang diperoleh timnya sebagai The Best Region Performance Auto 2000 Award, Selasa (13/2/2018). 

Laporan wartwan Sriwijaya Post, Dewi Handayani

SRIPOKU. COM, PALEMBANG -- Operation Manager Wilayah Sumatera Auto 2000, Judianto langsung mengembang senyum begitu areal kerjanya disebut sebagai peraih penghargaan bergengsi Auto 2000 Award.

Di bawah kepemimpinannya, Auto 2000 areal Sumatera dianugerahi Auto Award The Best Region for Performance.

Ini merupakan penghargaan paling bergengsi yang diumumkan langsung di Jakarta,Selasa (7/2) lalu di hotel Holiday in Kemayoran Jakarta.

"Ini berkat kerja keras semua tim areal Sumatera. Kami berupaya terus memberikan servis terbaik kami kepada pelanggan dan ternyata hasil kerja keras ini berbuah keberuntungan.

Penghargaan ini saya berikan untuk semua tim saya dan semua pelanggan Auto 2000 areal Sumatera,"sebut Judianto kepada Sripo, Selasa (13/2).

Auto 2000 Award merupakan ajang penghargaan kepada semua cabang Auto 2000 di Indonesia dimana penilaiannya mencakup semua hal.

Khusus untuk kategori The Best Region for Performance merupakan penghargaan paling bergengsi dan tertinggi karena penilaianya mencakup semua lini, seperti unggul dalam hal penjualan mobil baru, terbaik dalam hal pemberian jasa servis kendaraan, terbaik untuk penjualan sparepart resmi Toyota hingga proses administrasi yang handal. S

emua proses tersebut dinilai oleh tim khusus dan hasilnya, menempatkan Areal Sumatera menjadi terbaik dibandingkan areal lain di Indonesia.

Penilaian pun tak hanya dilakukan pada satu cabang areal Auto 2000 saja namun mencakup semua cabang Auto 2000 di Sumatera, mulai dari cabang Auto 2000 di Medan, Padang, Palembang hingga Lampung.

Halaman
12
Penulis: Dewi Handayani
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help