Pemilihan Walikota Palembang

Pleno Penetapan Paslon Pilwako Palembang, Ini Harapan Masing-masing Kandidat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang secara resmi membuka rapat Pleno Penetapan Pasangan

Pleno Penetapan Paslon Pilwako Palembang, Ini Harapan Masing-masing Kandidat
SRIPO/RANGGA
Keempat kandidat foto bersama usai rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang tahun 2018, di Aula Demokrasi Kantor KPU Palembang, Senin (12/2/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang secara resmi membuka rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang tahun 2018, di Aula Demokrasi Kantor KPU Palembang, Senin (12/2/2018).

Momen ini merupakan kegiatan serentak semua KPU seluruh Indonesia guna memberikan hasil verifikasi berkas yang telah dilakukan oleh setiap pasangan calon kepala daerah.

“KPU setelah melalui proses panjang sejak Oktober lalu, yang telah membuka pendaftaran, baik perseorangan maupun partai.

Menimbang dan mengingat akhirnya pada hari ini memutuskan penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang tahun 2018, semua paslon dinyatakan memenuhi Syarat,” ujar ketua KPU Syarifuddin saat memimpin rapat pleno terbuka.

Keempat paslon yang lolos mengaku bahagia mendengar hasil pleno penetapan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Hal ini diungkapkan oleh paslon petahana yakni Harnojoyo dan Fitrianti.

Keduanya mengaku bahagia dengan hasil ini, namun keduanya tidak mau jumawa menghadapi pemilhan kepala daerah serentak Juni mendatang.

HARNO
HARNO (SRIPO/RANGGA)

"Alhamdulilah, tanggal 12 Febuari yang berbahagaia, Harno dan Fitri telah ditetapkan sebagai calon Walikota Palembang. mari kita menatap masa kampanye.

Dengan kampanye yang elegan. Semua kembali kepada masyarakat.

Sebab masyarakat lah yang menentukan mana pemimpin yang berkotmitemen untuk membangun Palembang lebih baik,” ungkap Harno sesaat sesudah pengumuman rapat Pleno.

MUSI
MUSI (SRIPO/RANGGA)
Halaman
123
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help