SriwijayaPost/

Pemilihan Walikota Palembang

Pasangan Akbar Alvaro- Herno Roespridjaji: Kami Kalah Berarti Rakyat Kalah

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim pasangan Akbar Alfaro - Hernoe Roesprijajdi siap memenangkan Pilkada Palembang.

Pasangan Akbar Alvaro- Herno Roespridjaji: Kami Kalah Berarti Rakyat Kalah
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Bakal Paslon jalur independen AKHOR (M Akbar Alvaro-Hernoe Roespridjaji) diarak pendukung dan keluarganya ke KPU Kota Palembang, Sabtu (20/1/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG — Pasangan Akbar Alfaro - Hernoe Roesprijadji (AKHOR) hadir dalam rapat pleno, penetapan paslon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Senin (12/2).

Kedua pasangan menegaskan konstestasi dalam Pilkada Kota Palembang bukan main-main. Bersama koalisi rakyat pasangan Akhor sangat serius dan siap untuk memenangkan Pilkada Palembang sebagai langkah perjuangan menuju Palembang Hebat.

"Akhor adalah sejarah baru bagi Kota Palembang, kami menjadi pasangan independen pertama yang lolos di era pilkada langsung dan kami juga ingin menciptakan sejarah baru yakni menjadi walikota Palembang pertama dari Jalur Independen," jelas Alfaro usai menghadiri rapat penetapan paslon di aula lantai tiga KPU Palembang.

Masih menurut Alfaro, keduanya membawa dan mewujudkan impian untuk memenangkan kontestasi Pilkada Palembang, kekuatan relawan bersama kekuatan koalisi rakyat sudah kami persiapkan sebagai langkah konsolidasi dukungan.

"Tidak tanggung-tanggung kita sudah siapkan relawan hingga berbasis RT sebagai bentuk keseriusan memenangkan Pilkada Palembang," pungkasnya.

Pasangan Akhor optimis dapat bersaing dalam pilkada serentak Juni mendatang. Hal ini bukan sesumbar belaka, Hernoe sapaan akrabnya mengaku bahwa pasangan Akhor merupakan pasangan yang lahir dari rakyat.

"Jika kami kalah maka rakyatpun kalah. Sehingga kami harus menang." ungkapnya.

Menurutnya, perjuangan sangat panjang sehingga bisa hadir bagai tokoh alternatif, Akbar - Hernoe pasangan Nasionalis - Religius ini akan memberikan semangat baru bagi Kota Palembang.

"Kita tunjukkan dan terus bekerja bahwa kita yakin sejarah baru Kota Palembang akan terwujud," ujarnya.

Akbar menambahkan, saatnya Independen memberikan pelajaran politik bagi Kota Palembang yakni lahirnya kepemimpinan alternatif disaat distorsi kepercayaan rakyat kepada partai politik tentang kaderisasi kepemimpinan.

"Calon Pemimpin Kota Palembang yang layak tidak hanya itu-itu saja bahkan koalisi rakyatpun bisa menghadirkan Calon Alternatif disaat resistensi kepemimpinan ada didepan mata," jelasnya

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim pasangan Akbar Alfaro - Hernoe Roesprijajdi siap memenangkan Pilkada Palembang.

"Peluang masih sangat terbuka melihat kebimbangan pemilih kota Palembang yang masih begitu tinggi sehingga butuh kepemimpinan Alternatif," ujar Alfaro. (mg2)

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help