SriwijayaPost/

AHM Segarkan Tampilan New Honda BeAT Street eSP. Inilah Keunggulan Desain Grafis Terbaru

Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya

AHM Segarkan Tampilan New Honda BeAT Street eSP. Inilah Keunggulan Desain Grafis Terbaru
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Promotion Girl memamerkan produk sepeda motor New Honda BeAT Street eSP dengan desain grafis terbaru di shoowroom Astra Motor Sumsel, Jalan A Yani No 99 Plaju Palembang, Senin (12/2/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Masih mengawali tahun 2018, AHM (Astra Honda Motor) meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT Street eSP yang membuatnya semakin tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini.

Nuansa baru New Honda BeAT Street eSP hadir dengan karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP.

Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu, mengatakan penyegaran ini merupakan upaya Honda untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

"Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air.

Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporty.

Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari," ungkap Thomas, Senin (12/2/2018).

Menurutnya, New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Kedua model ini dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help