Wanita Seksi Ini Pakai Korset Selama 23 Jam Setiap Hari, Beginilah Jadinya . . .

Pelatihan pinggang dianggap oleh profesional medis sebagai aktivitas berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan organ dan tulang belakang

Wanita Seksi Ini Pakai Korset Selama 23 Jam Setiap Hari, Beginilah Jadinya . . .

SRIPOKU.COM-- Ketika Navy veteran Diana Ringo, 39, dari Chula Vista, California melahirkan anak kembarnya tiga tahun yang lalu, dia merasa bahwa hilangnya lekuk tubuhnya telah membuat dirinya sebagai tokoh feminin.

Diet dan olahraga saja tidak memberinya hasil yang diinginkan, jadi dia beralih ke latihan pinggang.

Dia sekarang mengenakan korset ketat 23 jam sehari, hanya mengeluarkannya untuk mandi atau berolahraga.

d

Ibu tiga anak ini sekarang memiliki pinggang 18 inci untuk ditunjukkan atas usahanya, turun dari pinggang 27 inci kelahirannya.

"Saat korset saya menyala, itu membuat saya merasa sangat seksi. Secara alami aku merasa sangat seksi tapi itu hanya meningkatkan harga diri saya lebih banyak lagi, itu hanya membuat saya merasa baik, " kata Ringo kepada Barcroft TV's Hooked on the Look.

"Saya tidak senang dengan tubuh saya sebelumnya karena saya gemuk. Tidak ada yang salah dengan menjadi gemuk tapi lemak saya tidak menyebar dengan cara feminin. Ini menyebar seolah-olah saya memiliki tipe tubuh laki-laki dan saya tidak menyukai bentuk itu. "

S

Ringo, yang sekarang bekerja sebagai koki Angkatan Laut, memiliki koleksi lebih dari 45 korset senilai $ 1.955 untuk membantu mempertahankan sosok jam pasirnya.

"Ketika saya tidak memiliki korset di atasnya terasa seperti saat melepas bra Anda. Anda mendapatkan sedikit, seperti, lega yang saya kira adalah kata yang tepat, tapi Anda ingin mengembalikannya karena Anda sudah terbiasa dengan itu sekarang. "

h

"Sekarang saya menimbang antara 118-120lbs (delapan batu)," tambahnya. "Ukuran baju saya sekitar 2-4, tapi saya harus mengambil di pinggang karena saya sangat ingin menunjukkan apa yang telah saya capai meski terkadang saya kotor dan terlihat."

Pada awalnya, suami Ringo, Brett, seorang perwira Angkatan Laut berusia 33 tahun, prihatin dengan latihan pinggangnya yang ketat, namun sejak saat itulah dia memutuskan untuk memutuskan keputusannya.

Halaman
123
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help