SriwijayaPost/

Pria Bertato Pencuri Laptop Ini Pasrah Saat DIciduk Polisi

Dari aksi curatnya, Feri mencuri satu unit laptop merek Asus, satu unit ponsel Xiaomi dan uang tunai Rp1,5 juta.

Pria Bertato Pencuri Laptop Ini Pasrah Saat DIciduk Polisi
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Feri alias Ucok (35), pelaku kasus curat berikut barang bukti satu unit laptop yang kini diamankan petugas di Mapolsek IT II Palembang, Minggu (11/2/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Feri alias Ucok (35), hanya bisa pasrah dan mengaku menyesal ketika diamankan petugas di Mapolsek IT II Palembang, Minggu (11/2/2018).

Pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini diciduk petugas lantaran melakukan aksi pencurian dengan pemberatan (curat).

Feri membobol sebuah rumah milik Salwa (39), di kawasan Jalan Slamet Riyadi Lorong Beringin RT 02 RW 01 Kelurahan Kuto Batu Kecamatan IT II Palembang, Selasa (30/1/2018).

Dari aksi curatnya, Feri mencuri satu unit laptop merek Asus, satu unit ponsel Xiaomi dan uang tunai Rp1,5 juta.

Namun Feri yang tercatat sebagai warga Lorong Jerujur Kecamatan IT II ini belum sempat menjual laptop hasil curiannya hingga akhirnya keburu diciduk petugas.

"Saya menyesal dan baru sekali ini saya mencuri. Ponsel sudah saya jual dan uang yang dicurinya semuanya sudah habis. Kalau laptop belum sempat saya jual," ujar pria yang kedua lengannya dipenuhi tato.

Kapolsek IT II Palembang M Hadiwijaya didampingi Kanit Reskrim Ipda Andrian Novalezi mengatakan, tersangka diciduk berdasarkan laporan pelapor atas nama Slawa dengan nomor LPB/33/1/2018/ITII.

Tersangka mengakui telah melakukan aksi pencuriannya dengan barang bukti satu unit laptop yang belum sempat dijualnya.

"Tersangka Feri masih menjalani pemeriksaan petugas lebih lanjut. Diduga tersangka ini merupakan spesialis kasus curat. Karena banyak warga yang melapor menjadi korban curat," ujarnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help