Petugas Polsek IB I Palembang Tetap Pantau Kantor Abu Tour di Pakjo Palembang

Kantor Abu Tours yang berlokasi di Jalan Inspektur Marzuki Pakjo Kecamatan IB I Palembang, disiagakan petugas untuk berjaga.

Petugas Polsek IB I Palembang Tetap Pantau Kantor Abu Tour di Pakjo Palembang
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH/DOKUMEN
Suasana di kantor Abu Tour Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Terkait perkembangan batalnya pemberangkatan calon jemaah umroh Abu Tours, petugas kepolisan Polsek IB I Palembang tetap siaga melakukan pemantauan.

Bahkan Kantor Abu Tours yang berlokasi di Jalan Inspektur Marzuki Pakjo Kecamatan IB I Palembang, disiagakan petugas untuk berjaga.

"Petugas tetap siaga patroli di Kantor Abu Tour. Bahkan untuk Bhabinkamtimas juga tetap berjaga di lokasi," ujar Kompol Masnoni, Kapolsek IB I Palembang, Minggu (11/2).

Mengenai apakah sudah ada laporan calon jemaah umroh Abu Tours yang melapor ke petugas, Masnoni mengakui  belum ada laporannya yang masuk ke Mapolsek IB I Palembang.

"Belum ada laporan. Jika pun ada laporannya, kita arahkan untuk melapor ke Polresta Palembang," ujar Masnoni.

Dikatakan Masnoni, meskipun kondisi di lokasi Kantor Abu Tours tetap aman dan terkendali. Namun pastinya tetap terus dipantau setiap harinya. Bahkan patroli petugas juga rutin dilaksanakan.

"Pastinya di lokasi tetap kita monitoring. Bila calon jamaah dalam jumlah besar datang di lokasi, kami siaga dan siap menambah petugas untuk melakukan pengamanan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Jumat (9/2) Kantor Abu Tours di Jalan Inspektur Marzuki Pakjo Palembang didatangi ratusan warga yang merupakan calon jemaah umroh.

Kedatangan ratusan calon jemaah ini terkait adanya pembatalan pemberangkatan umroh.

Bahkan petugas Polsek IB I Palembang sempat memasang garis polisi di gedung Kantor Abu Tours guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (bew/mg4).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help