Kumpulkan 6000 Transaksi Saat Weekday, Transmart Palembang Gelar Senam Sehat

Yudi mengatakan, memang senam sehat digelar setiap Minggu pagi, tapi setiap dua bulan sekali digelar secara besar-besaran.

Kumpulkan 6000 Transaksi Saat Weekday,  Transmart Palembang Gelar Senam Sehat
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Suasana senam sehat bersama Cek Daus yang digelar Transmart PCC Palembang di Jl Radial. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejak dibuka beberapa bulan lalu, Transmart PCC Palembang selalu ramai dikunjungi masyarakat, terutama untuk bersantai bersama keluarga.

Karena memang Transmart mengusung konsep 4in1, bersantap, berbelanja, bermain dan menonton di satu tempat.

Deputi Store General Manager, Yudi Siswanto, di sela-sela Senam Sehat Bersama Cek Daus, Minggu (11/2), mengatakan, disiapkan 43 tenan kuliner dengan berbagai jenis makanan, tempat hiburan dengan wahana-wahana menarik, untuk menonton ada CGV dan juga ada Transmart department store untuk berbelanja.

"Sampai saat ini total pengunjung setiap harinya di saat weekday mencapai 2000 pengunjung yang bertransaksi. Jumlah pengunjung ini meningkat hingga 6000 pengunjung yang bertransaksi di saat weekend," ujarnya.

Sementara itu, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, Transmart Palembang City Center (PCC) menggelar kegiatan senam sehat setiap Minggu pagi.

Tidak hanya senam pagi, setiap dua bulan sekali, Transmart menghadir bintang tamu atau artis ibu kota untuk menghibur masyarakat sekitar dan customernya.

Yudi mengatakan, memang senam sehat digelar setiap Minggu pagi, tapi setiap dua bulan sekali digelar secara besar-besaran dengan mengundang artis dan ada doorprizenya.

"Ternyata antusias masyarakat cukup tinggi dengan kegiatan ini, yang datang adalah masyarakat sekitar, masyarakat umum, costumer, dan juga dari karyawan Transmart sendiri," ujarnya.

Seperti yang dilakukan hari ini, pihak Transmart mengundang Cek Daus untuk meramaikan senam sehat rutin yang dilakukan.

"Transmart PCC mempunyai lahan yang cukup untuk menggelar senam sehat yang lebih besar dibanding hari biasa, untuk itu kami membuka pendafataran senam untuk masyarakat umum melalui sosial media," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help