Pemilihan Gubernur Sumsel

Dodi-Giri Curhat Dihadapan Megawati, Paparannya Bikin Merinding!

Di hadapan Ketum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri, Bakal Calon Gubernur H Dodi Reza

Dodi-Giri Curhat Dihadapan Megawati, Paparannya Bikin Merinding!
SRIPO/ABDUL HAFIZ
Bapaslon Gubernur H Dodi Reza Alex dan Wagub HM Giri Ramanda N Kiemas menyampaikan paparan visi dan misi dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI Perjuangan Provinsi Sumsel di Asrama Haji, Minggu (11/2/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Di hadapan Ketum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri, Bakal Calon Gubernur H Dodi Reza Alex dan Wakil Gubernur Dodi Reza Alex dan HM Giri Ramanda N Kiemas menyampaikan paparan visi dan misi dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI Perjuangan Provinsi Sumsel di Asrama Haji, Minggu (11/2/2018).

Bupati Musibanyuasin ini mengatakan, dalam Pilgub Sumsel 2018 ini dirinya bersama Giri Ramanda N Kiemas mengusung program yang dibutuhkan masyarakat Sumsel.

"Kami punya konsep, ide dan gagasan agar bisa dikembangkan diseluruh kabupaten/kota di Sumsel.

Visi dan misi kita mengambil aspirasi dari masyrakat Sumsel yang ingin pembangunan di Sumsel lebih baik, lebih gemilang dan lebih sejahterah," ungkap mantan anggota DPR RI ini.

Putra sulung Gubernur Sumsel Alex Noerdin ini menyatakan, mereka mengusung jargon "Sumsel 2 Tahun Bisa".

Program yang akan dilaksanakan adalah pertama pemmbangunan dan pembenahan inftrastruktur sampai sekuluh pelosok.

"Seluruh jalan akan perbaiki dan yang sudah bagus ditingkatkan baik melaui APBN, APBD maupun dana alternatif. Insya Allah bisa," ujarnya.

Kemudian untuk program kedua, mereka memiliki program perkebunan rakyat.

Pasalnya, lebih 80 persen penduduk Sumsel mengantubgkan hidupnya pada sektor pertanian dan perkebunan baik kebun karet dan sawit.

"Kita akan meningkatkan produksi karet dan sawit milik rakyat. Sehingga jutaan hektar kebun sawit dan karet rakyat akan kita remajakan.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help