SriwijayaPost/

Sriwijaya Air Group Berikan Diskon Untuk Anggota PGRI Se-Indonesia

Disamping berlaku untuk anggota PGRI, layanan ini juga bisa dinikmati oleh keluarga inti dari setiap anggota PGRI tersebut.

Sriwijaya Air Group Berikan Diskon Untuk Anggota PGRI Se-Indonesia
Jauhdekat.com
Pesawat Sriwijaya Air. 

SEBAGAI upaya memperkuat pangsa pasar dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggannya, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) kembali melakukan kerjasama dengan salah satu mitranya, yakni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Kerjasama yang dimaksud yaitu pemberian harga khusus atau diskon 10% atas setiap pembelian tiket penerbangan ke seluruh rute domestik maupun internasional yang diterbangi Sriwijaya Air dan NAM Air.

Program kerjasama ini berlaku sejak 28 Januari 2018 dan akan berlangsung hingga 15 Januari 2019.

Disamping berlaku untuk anggota PGRI, layanan ini juga bisa dinikmati oleh keluarga inti dari setiap anggota PGRI tersebut.

“Kerjasama ini merupakan salah satu wujud apresiasi Sriwijaya Air Group terhadap jasa para guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk mencerdaskan bangsa,” kata Agus Soedjono, Senior Corporate Communication Sriwijaya Air Group.

“Tak hanya guru, layanan ini juga berlaku untuk keluarga inti yakni suami / istri dan anak,” lanjutnya.

Untuk bisa menikmati potongan harga tersebut, seluruh pelanggan yang memiliki kartu anggota pengurus PGRI diharuskan membeli tiket pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air melalui seluruh kantor cabang Sriwijaya Air Group yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

===

SEKILAS TENTANG SRIWIJAYA AIR GROUP

  • Saat ini Sriwijaya Air Group mengoperasikan 56 pesawat yang terdiri dari Boeing 737 900ER, 737-800 NG, 737-300, 737-500 dan ATR 72 600. Hingga 2017, Sriwijaya Air Group memiliki 64 rute  penerbangan domestik dan regional.
  • Pada 11 Desember 2014 lalu Sriwijaya Air berhasil meraih 8 (delapan) penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dalam ajang Penganugerahan Pelayanan Prima Sektor Transportasi Tahun 2014. Pada Agustus 2015 Sriwijaya Air memperoleh sertifikasi (Certificate of Compliance) atas kinerjanya dalam mengelola aspek standar keselamatan penerbangan. Sertifikasi yang dimaksud adalah Basic Aviation Risk Standard (BARS) yang dikeluarkan oleh lembaga independen bertaraf Internasional, Flight  Safety Foundation.
  • Pada akhir tahun 2015, Sriwijaya Air kembali mendapat pengakuan menjadi maskapai penerbangan terbaik kedua dalam hal keselamatan transportasi. Hal ini tertuang dalam rangka Program Transportation Safety Award, oleh Kementerian Perhubungan RI 2015, dimana Sriwijaya Air meraih nilai 95,76.
  • Pada pertengahan tahun 2016 lalu Sriwijaya Air Group memperoleh penghargaan Top IT Telco dari Majalah ITECH
  • Tepatnya pada November 2016, Sriwijaya Air berhasil memperoleh sertifikat ISO 9001:2015 yang berkenaan dengan management mutu yakni Delay Management.
  • Diusianya yang ketiga, NAM Air berhasil menyusul Sriwijaya Air dengan memperoleh BARS (Basic Aviation Risk Standard) dari Flight Safety Foundation.

===

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help