Pemilihan Bupati Muaraenim

Jelang Persiapan Kampanye, Puluhan Anggota PPK dan Panwascam di Muaraenim Gelar Rakor

Kegiatan itu untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai tahapan kampanye untuk meningkatkan kualitas Pilkada serentak 2018

Jelang Persiapan Kampanye, Puluhan Anggota PPK dan Panwascam di Muaraenim Gelar Rakor
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Puluhan anggota PPK, Panwascam, mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Tahun 2018. Kegiatan ini digelar oleh KPUD Muaraenim di Hotel Griya Serasan Sekundang, Sabtu (10/2/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sebanyak 80 anggota PPK, Panwascam, Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi dan Tim Pemenangan Bakal Paslon, mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Tahun 2018.

Kegiatan ini digelar oleh KPUD Muaraenim di Hotel Griya Serasan Sekundang, Sabtu (10/2/2018).

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan, Suryadi, bahwa kegiatan itu untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai tahapan kampanye untuk meningkatkan kualitas Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Muaraenim.

Kegiatan itu juga untuk menyampaikan kepada paslon yang telah mendaftar di KPU, bahwa mereka mempunyai hak yang sama untuk mensosialisasikan diri dan program kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua KPU Muaraenim, Rohani, menyampaikan bahwa pada tanggal 12 Februari mendatang KPU Muaraenim akan menetapkan Paslon yang akan mengikuti Pilkada Muaraenim.

Kemudian dilanjutkan pengundian nomor urut pada tanggal 13 Februari.

Setelah itu, pada tanggal 15 Februari, sudah memasuki masa kampanye.

"Kami berharap para peserta aktif mengikuti rapat ini, sehingga benar-benar memahami.

Dan saya minta penyelenggara pemilu termasuk Pers untuk tetap menjaga netralitas dalam pemberitaan, menjaga persatuan, agar Pilkada Muaraenim dapat terselenggara aman, lancar dan sukses," ujarnya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help