Rilis 28 Maret Mendatang. Tonton Trailer Film Revan & Reina, Bikin Baper Abis!

Film ini diangkat dari novel populer karya Christa Bella dengan judul yang sama. 'Revan & Reina' yang dibintangi oleh beberapa bintang muda

SRIPOKU.COM - 'Revan & Reina', film tentang kisah cinta remaja akan turut meramaikan kancah perfilman Tanah Air.

Film ini diangkat dari novel populer karya Christa Bella dengan judul yang sama.

Berita Lainnya:  Terungkap Sebab 'Siap Takut Jatuh Cinta' Ditegur. Natasya & Verrell Terlalu Liar Saat Adegan Ini

'Revan & Reina' yang dibintangi oleh beberapa bintang muda termasuk Bryan Domani dan Angela Gilsha.

//

Melalui Instagram pada Senin (5/2), Angela memberikan informasi tentang dirilisnya trailer 'Revan & Reina'.

"Akhirnyaaa yang ditunggu tunggu keluar juga! Tinggal tunggu tanggal tayang yang pastinya ga lama lagi," ungkap Angela pada keterangan unggahan di atas.

Penasaran seperti apa?Flm 'Revan & Reina' rencananya bakal dirilis pada 28 Maret mendatang.

revandanreinamovie
instagram.com/revandanreinamovie

Dilansir dari kanal YouTube resminya, ini dia sinopsis film 'Revan & Reina' yang baper abis!

Revan (Brian) dan Reina (Angela) berteman sejak kecil, karena rumah mereka kebetulan bertetangga. Dari berteman jadi pacaran, begitulah hubungan unik mereka. Meskipun umur Revan lebih mu-da 3 tahun, tapi Reina merasa nyaman dekat dengan Revan. Baginya, Revan adalah satu-satunya cowok yang bisa membuat Reina merasa terlindungi dan tertawa di saat terpahit pun.

Reina memiliki cinta masa lalu bernama Fabian. Dulu Fabian kerap membuat Reina ber-harap padanya, namun Fabian menghempaskannya begitu saja. Fabian pergi meninggalkan Reina hanya dengan satu kata terucap: maaf, tanpa mau menjelaskan apa yang terjadi. Hingga saat ini pun Reina masih mempertanyakan alasan laki-laki itu meninggalkannya. Bahkan setelah ia menjalin hubungan dengan Revan.

Meskipun tidak terlalu dekat, Revan juga mengenal Fabian. Fabian yang merupakan merupakan kakak kelas Reina dan teman sekelas Reynald, kakak laki-laki gadis itu, dulu memang sering main ke rumah Reina. Revan tak pernah menyukai Fabian, ia pikir laki-laki itu hanya ada untuk menyakiti Reina. Tetapi ia tetap berusaha untuk mengerti perasaan Reina dengan mengatakan bahwa jika Fabian kembali menemui gadis itu lagi, Revan akan tetap baik-baik saja. Sebab, Revan paham, ada masalah yang belum terselesaikan di antara Fabian dan Reina. Yang bisa Revan lakukan hanyalah menunggu Reina, tanpa pernah meninggalkannya.

Tiga tahun kemudian, Reina dipertemukan lagi dengan Fabian yang kembali datang dari Jerman dan berusaha memperbaiki hubungan mereka. Reina, yang sudah bersama Revan pun sempat merasa bimbang dengan pilihannya. Tetapi Reina memutuskan untuk tetap menjaga perasaannya pada Revan dan menciptakan batasan yang tidak boleh dilewati oleh Fabian. Sementara di lain pihak, hubungan Revan dan adik kelasnya, Dira, perlahan-lahan berubah menjadi sesuatu yang spesial di mata Dira, meski Revan sama sekali tidak pernah menganggapnya begitu.

Awalnya, Revan hanya penasaran terhadap hubungan Dira dengan Fabian. Revan pernah melihat Fabian menjemput Dira. Reina pun mengetahui masalah tersebut dan tetap tenang dalam menyikapinya. Menurutnya, selama Reina dan Revan tetap memiliki perasaan yang sama satu sama lain, tidak akan ada hal buruk yang terjadi di antara mereka.

Lambat-laun, Reina akhirnya tahu apa yang selama ini Fabian tutup-tutupi. Sejak lahir Fa-bian mengidap thalasemia, suatu penyakit genetik yang terjadi akibat kelainan pada sel darah merah. Fabian pergi meninggalkan Reina, karena ia sibuk mencari pendonor sumsum tulang yang merupakan satu-satunya pengobatan yang bisa menyembuhkan penyakitnya. Oleh karena itu, ia tidak pernah menanggapi perasaan Reina selama ini, meski sejujurnya ia juga mengabaikan perasaannya yang ia pendam terhadap gadis itu. Fabian memilih jalan tersebut sebab ia tidak dapat menjanjikan masa depan yang pasti untuk Reina.

Perasaan Reina pun dihinggapi dilema. Kehadiran kembali Fabian dengan sejuta harapan yang sempat mati suri, bersanding dengan keberadaan Revan yang selalu ada untuknya selama ini… Mana yang akan Reina pilih?

Penulis: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs http://style.tribunnews.com/dengan Judul:
Tonton Trailer Film 'Revan & Reina', Baper Abis!

Editor: Bedjo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved