Ratusan Pejabat Penkab OKU Timur Dimutasi

Ratusan pejabat eselon II, III, dan IV dilingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur dirotasi Jumat (9/2).

Ratusan Pejabat Penkab OKU Timur Dimutasi
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Sekretaris Daerah Drs Idhamto Dipl Ing saat mengambil sumpah jabatan pejabat dilingkungan Pemkab OKU Timur. 

MARTAPURA, SRIPO - Ratusan pejabat eselon II, III, dan IV dilingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur dirotasi Jumat (9/2).

Pelantikan dilaksanakan di aula Bina Praja yang dipimpin langsung oleh sekretaris Daerah Drs Idhamto Dipl Ing Msi.

Menurut Idhamto, pelantikan yang digelar awal tahun 2018 tersebut merupakan yang terbesar sepanjang kepemimpinan Kholid-Fery mengingat jumlah yang dilantik sebanyak 205 pejabat mulai dari eselon II hingga Eselon IV dan kepala sekolah.

Menurut Idhamto, pelantikan yang digelar tersebut merupakan implementasi dari peraturan.

Selain juga dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi untuk menunjang berjalannya pemerintahan.

"Pelantikan yang dilaksanakan selain penyegaran juga sebagai pengukuhan beberapa dinas yang mengalami perubahan nomenklatur. Selain itu ada beberapa pejabat juga yang memasuki masa pensiun," katanya.

Dikatakan Idhamto, beberapa tahun yang akan datang para pejabat yang menduduki jabatan kepala bagian dan Kepala bidang memiliki peluang yang cukup besar. Untuk itu agar dapat mempersiapkan diri secara kompetitif sehingga bisa menjadi pemimpin terbaik kedepan.

Dalam kesempatan itu juga sekda meminta kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja secara maksimal untuk kemajuan OKU Timur dan melaksanakan visi dan misi pemerintah Kabupaten OKU Timur.

"Marilah kita bangun OKU Timur dengan seksama sehingga bisa menjadi kabupaten terdepan dan mampu bersaing dengan kabupaten lain," katanya.

Dari pengamatan, jumlah pejabat yang dirotasi sebanyak 205 orang, yang terdiri dari eselon II ada sebanyak sembilan orang, eselon III sebanyak 64 orang dan eselon IV sebanyak 131 orang dan satu orang kepala Sekolah Dasar.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help