600 Pejabat Setingkat Supervisor Kick off Meeting Thamrin Group 2018 di Hotel Emilia

Di sini kita dari 13 unit bisnis yang ada di Sumsel, Bengkulu dan Jakarta hadir mendengarkan Antony Dio Martin, sang motivator

600 Pejabat Setingkat Supervisor Kick off Meeting Thamrin Group 2018 di Hotel Emilia
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Antony Dio Martin, sang motivator memberikan motivasi di hadapan 600 setingkat supervisor dari 13 unit mengikuti Kick off Meeting Thamrin Group 2018 di Hotel Emilia, Jumat (9/12/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 600 setingkat supervisor dari 13 unit mengikuti Kick off Meeting Thamrin Group 2018 di Hotel Emilia, Jumat (9/12/2018).

"Ini meeting Thamrin Group yang kelima. Di sini kita dari 13 unit bisnis yang ada di Sumsel, Bengkulu dan Jakarta hadir mendengarkan Antony Dio Martin, sang motivator," ungkap Rusman Hadi, Ketua Panitia Kick off Meeting Thamrin Group 2018.

Dikatakannya selain mendengarkan motivasi, pada acara ini ada pemberian apresiasi untuk karyawan yang mencapai target penjualan 2017 dan sekalian campain untuk 2018.

Thamrin Group saat ini ada 13 unit bisnis antara lain Yamaha Motor, Suzuki Mobil, Hino, Mercedez Bens, PIM, Jade Dragon star dan Emilia Hotel.

Sementara Manager Communication Thamrin Group Sinto Widjaja mengatakan terobosan Thamrin Group pada tahun 2018 ini antara lain melakukan dua ekspansi.

"Tahun ini bakal ekspansi ke Jambi merambah bisnis untuk otomotif roda 4. Coming soon. Karena potensial segmen.

Peluang dan target sehingga diproyeksi baik," Manager Communication Thamrin Group Sinto Widjaja.

Kemudian juga akan ekspansi BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Berkat Sejati pada pertengahan tahun ini diresmikan di Palembang.

"BPR ini lebih menjangkau semua segmen. Akan berkantor di Yamaha Jl Kapten A Rivai," jelasnya.

Menurutnya di tahun 2018 agak spesial karena bertepatan dengan merayakan 50 tahun Thamrin Brother sehingga membawa tagline faster, smarter, cheaper, better dengan semangat bersama-sama mencapai target.

Ia melihat untuk di otomotif cukup berkembang. Ada peningkatan dari 2016 ke 2017. Selain otomotif, properti dan perbankan.

"Penghargaan life acivement. Karyawan yang loyal lebih dari 20 tahun berupa reward.

Untuk yang mencapai target 2018 bakal diberikan trip ke luar negeri. Kita optimis akan pencapaian target itu.

Owner Ibu Elysa Dian Thamrin dan Koko Gunawan Thamrin memaparkan visi misi dan nilai-nilai perusahaan," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help