3 Keunggulan Oppo A83 yang Membuatnya Laku Keras dengan Angka Penjualan 250 United

"Hal inilah Salah satu faktor pendorong terhadap tingginya minat konsumen untuk membeli Oppo A83," ujarnya.

3 Keunggulan Oppo A83 yang Membuatnya Laku Keras dengan Angka Penjualan 250 United
Istimewa
OPPO A83 

SRIPOKU.COM-Mudah digengam, cocok untuk tangan orang Indonesia, karena ukurannya hanya 5,7 inci, dengan piksel 1400 x 720, cukup cerah untuk ukuran ponsel seharga Rp3 jutaan.

Jeroan ponsel pintar ini juga dibekali dengan RAM 3 GB, dan ruang penyimpanan 32 GB, bisa pula ditambahkan microsd hingga 256 GB.

Dengan kekuatan ini, sangat aman untuk berseluncur, makanya tidak heran kemudian OPPO A83 ini, laku keras sejak dijual ke pasar melalui pre order pada 26 Januari 2018 sampai dengan 6 Februari 2018.

"Untuk harganya cukup terjangkau, karena dianggap Rp 2.999.000, Seluruh konsumen JD.ID mendapatkan teknologi dan fitur mumpuni seperti layaknya smartphone premium," kata Head of Mobile Phone Category JD.id, Diana Soesanto melalui keterangannya dalam jumpa pers di Jakarta pada Kamis (8/2/2018) kemarin.

Desain OPPO A83 memang pas untuk semua kalangan, karena bentuknya khas dengan warna yang cocok untuk anak muda zaman now.

Tampilan yang elegan ini pula yang membuat OPPO A83 diminati semua umur, apalagi cocok pula untuk main game, bagi para gamer, jika diperlukan.

"Hal inilah Salah satu faktor pendorong terhadap tingginya minat konsumen untuk membeli Oppo A83," ujarnya.

Untuk lebih jelasnya mari kita lihat spesifiknya berikut ini:

Layar
Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin mengatakan, dengan desain elegan yang dipadu layar penuh 5,7 inci 1400 x 720 piksel atau high definition plus, serta ketebalan bodi hanya berukuran 7,7 milimeter.

RAM/ROOM
Untuk harga Rp2,9 juta memang terbilang langkah jika kita mendapati ponsel hingga RAM 3 GB dan Room (ruang penyimpanan) hingga 32 GB, tetapi fakta OPPO A83 memang ada di pasaran. Maka membanding dengan ponsel lainnya, OPPO sangat nyaman digunakan, tidak heran para penggila ponsel memburunya.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help