Mahasiswa Unsri Indralaya Jatuh dari Lantai Empat Apartemen Kampus, Begini Kejadiannya

Jamaluddin (22), mahasiswa Unsri jatuh dari lantai IV Apartemen kampus Unsri Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa sore (6/2) pukul 16.45.

Mahasiswa Unsri Indralaya Jatuh dari Lantai Empat Apartemen Kampus, Begini Kejadiannya
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Korban mahasiswa Unsri yang terjatuh dari lantai IV Apartemen Kampus Unsri Indralaya saat diberikan perawatan medis. Namun, akibat mengalami luka yang cukup serius pada bagian kedua kakinya, ia pun terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit yang ada di Palembang. 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Nahas dialami seorang mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) program studi FKIP Semester VIII.

Mahasiswa bernama Jamaluddin (22),  jatuh dari lantai IV Apartemen kampus Unsri yang berada di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) , Selasa sore (6/2) pukul 16.45.

Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan.

Namun, akibat terjatuh dengan jarak yang sangat tinggi, ia pun mengalami luka serius patah pada bagian kaki kirinya sedangkan pada kaki kanannya, pada bagian dagingnya terlihat hancur.

Korban akhirnya dirujuk dan dilarikan menuju ke rumah sakit yang ada di Palembang setelah sebelumnya sempat diberikan perawatan medis di rumah sakit tedekat.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Jamaludin mengaku sebelum jatuh dari apartemen, hari itu usai melaksanakan salat Ashar, dirinya melihat pakaian yang terjemur di jendela terjatuh kebawa pet jendela.

Kemudian, ia berinisiatif turun dari jendela untuk mengambil pakaian tersebut dengan menginjak Pet Jendela. Diduga pet jendela yang dia injak mengalami pelapukkan, disaat bersamaan jebol dan Jamaluddin pun terjatuh dari lantai empat sampai ke lantai bawah.

Sontak, kerasnya benturan, sempat mengundang perhatian sejumlah mahasiswa yang berada di Apartemen kampus dan berusaha mencari lokasi asal sumber suara yang cukup keras itu.

Ternyata, Jamaluddin sudah dalam posisi terkapar bersimbah darah pada bagian kedua kakinya.

Melihat situasi itu, rekan-rekannya berusaha bahu-membahu memberikan pertolongan dengan membawanya menuju ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan medis.

Halaman
12
Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help