Peringati Hari Pers Nasional ke-70, Walikota Pagaralam Berikan Penghargaan ke Insan Pers

Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati mengatakan, insan pers adalah mitra kerja pemerintah dalam memberikan penyebarluasan informasi

Peringati Hari Pers Nasional ke-70, Walikota Pagaralam Berikan Penghargaan ke Insan Pers
IST
Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati saat memberikan penghargaan kepada Insan Pers diperingatan Hari Pers Nasional (HPN) di halaman Diskominfo Pagaralam, Selasa (6/1/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke-70, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Pagaralam mengadakan acara silahturahmi dengan insan-insan Pers Pagaralam.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Selasa (6/2/2018), selain silahturahmi Pemkot Pagaralam dalam kesempatan ini juga memeberikan penghargaan kepada insan Pers yang selama ini telah memberikan informasi kepada masyarakat Pagaralam.

Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati mengatakan, insan pers adalah mitra kerja pemerintah dalam memberikan penyebarluasan informasi, dan edukasi kepada semua kalangan masyarakat pagaralam. Semoga kedepan kerjasama ini dapat terus dibina lebih baik lagi.

"Kita berharap pers dan Pemerintah Pagaralam dapat selalu bersinergi dalam memberikan edukasi, dan informasi pembangunan, sekaligus dapat mencerdaskan masyarakat pagaralam," ujarnya.

Sambung Walikota, dirinya sangat mengapresiasi kerja wartawan selama ini, pasalnya selama ini insan media selalu memberikan informasi yang selalu berimbang sesuai dengan fakta dilapangan.

"Semoga hal ini selalu dikedepankan wartawan dalam membuat berita, sehingga seluruh kalangan masyarakat dapat mengetahui informasi yang tepat dan jelas," harapnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pagaralam Asnadi, bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama pihak Diskominfo dan PWI serta wartawan Pagaralam yang selama ini baik.

Dan acara diadakan sekaligus untuk wadah wartawan untuk silahturahmi kepada Walikota dan Forum Komunikasi Daerah pagaralam.

"Kita sangat berterimakasih kepada pemkot pagaralam dalam hal ini Diskominfo telah membantu wartawan dalam melaksanan pekerjaan sehari-hari," ucapnya.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK, Kejari Pagaralam Jaja SH, Tokoh Masyarakat Pandin Demyadi Rais, OPD Pagaralam, serta Insan Pers dari Media cetak Maupun media elektronik Pagaralam.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help