Arlan, Perampok Tauke Kopi Pagaralam Tahun 2017 Ditembak Polisi

Arlan salah satu perampok tauke kopi terpaksa ditembak petugas beberapa kali di kakinya hingga keok.

Arlan, Perampok Tauke Kopi Pagaralam Tahun 2017 Ditembak Polisi
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Arlan (40), salah satu pelaku perampokan yang ditembak petugas saat dibawa ke Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Selasa (6/2). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Arlan (40), pelaku perampokan tauke kopi Pagaralam yang buron cukup lama, akhirnya berhasil dibekuk petugas Jatanras Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (6/2).

Lantaran berusaha kabur dan melawan petugas, Arlan terpaksa ditembak petugas. Arlan keok dengan beberapa kali tembakan pada kedua kakinya.

Arlan dibekuk petugas di tempat persembunyiannya Desa Temuan Jaya Muara kelingi Kabupaten Musirawas.

Tersangka Arlan merupakan salah satu pelaku yang cukup lama buron atas kasus perampokan dan pembunuhan terhadap Darul Kutni tauke kopi di Kota Pagaralam pada tahun 2017.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Erlin Tangjaya mengatakan, selain terlibat dalam perampokan tauke kopi, Arlan juga terlibat aksi perampokan dibeberapa wilayah Sumbagsel.

Diantaranya Provinsi Bengkulu Jambi serta perampokan di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim.

"Kawanan ini bisa dikatakan perampok lintas provinsi. Dengan tertangkapnya tersangka Arlan maka kita masih mencari dua pelaku lain yang masuk DPO," ujarnya.

Dikatakan Erlin, dari hasil pemeriksaan petugas, diketahui tersangka Arlan berperan ikut mendobrak pintu rumah korban bersama rekan-rekannya dengan membawa senjata api.

"Secepatnya petugas dalam waktu dekat ini dua pelaku yang masih DPO akan segera tertangkap," ujarnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved