Ny Rita Devi Suhartoni Raih Penghargaan Figur Perempuan Berprestasi

Penghargaan ini tentunya sangat membahagiakan bagi saya pribadi dan masyarakat Muratara, dikarenakan karya kita

Ny Rita Devi Suhartoni Raih Penghargaan Figur Perempuan Berprestasi
Kominfo
Ny Rita Devi Suhartoni, Figur Perempuan Berprestasi diberikan anggota senior DPR RI, Ny Popong Otje Djunjunan, Jumat (2/2/2018). 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas Utara periode 2016-2017, Ny Rita Devi Suhartoni mendapatkan piagam penghargaan "Citra Perempuan Penggerak Pembangunan Indonesia sebagai figur perempuan Indonesia berprestasi tahun 2017-2018 bertempat di Hotel Ibis Bandung, Jumat (2/2/2018).

Penghargaan tingkat nasional itu dianugerahkan dalam even malam anugerah prestasi dan pengabdian tokoh Indonesia 2017-2018 oleh Yayasan Penghargaan Indonesia dan Studio Seven Production.

Penghargaan diberikan oleh Anggota Senior DPR RI, Ny Popong Otje Djunjunan.

"Penghargaan ini tentunya sangat membahagiakan bagi saya pribadi dan masyarakat Muratara, dikarenakan karya kita dalam membangun dan membina PKK di Muratara dinilai selama ini di tingkat nasional," ungkap isteri H Devi Suhartoni.

Dikatakan Ny Rita Devi Suhartoni penghargaan ini tak terlepas dari kerja keras anggota PKK baik di pokja masing-masing hingga tingkat Kecamatan maupun desa dalam melaksanakan program yang sudah dicanangkan.

Ny Rita Devi Suhartoni menerangkan penghargaan dinilai langsung oleh pusat.

Sementara program yang dijalankan olehnya dan pengurus PKK konsen dalam dunia pendidikan, kesehatan dan juga ekonomi kerakyatan.

Di bidang pendidikan, pihaknya mengembangkan ruang baca, salah satunya di rumah dinas Wakil Bupati Musi Rawas Utara yang dinamakan rumah pintar.

Nah dengan disediakan ruang baca tadi tidak ada jarak antara masyarakat dengan dirinya maupun dengan wabup sendiri, karena masyarakat dapat datang untuk membaca buku yang tersedia.

"Di sini juga cara kita dalam mendengar aspirasi mereka yang datang dari berbagai kalangan dan daerah," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved