Pemilihan Gubernur Sumsel

Sasar Warga Perairan, Aswari "Pemimpin Zaman Now" Bantu Speedboat Ambulance Gratis

Guna menyasar terutama warga yang tinggal di perairan, Bakal calon Gubernur Sumsel H Saifudin Aswa

Sasar Warga Perairan, Aswari
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Koordinator Tim Amrik, Arifin Kalender bersama speedboat ambulance gratis dari Bakal calon Gubernur Sumsel H Saifudin Aswari Rivai SE merapat di perairan Sungai Musi, Minggu (4/2/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna menyasar terutama warga yang tinggal di perairan, Bakal calon Gubernur Sumsel H Saifudin Aswari Rivai SE mengulurkan bantuan speedboat ambulance gratis agar bisa mendapat penanganan lebih cepat.

Bacagub Sumsel H Saifudin Aswari Rivai SE bersama pasangannya HM Irwansyah Rebuin SSos MSi memastikan tidak hanya memberikan janji kepada masyarakat Sumsel, namun dirinya berusaha akan memberikan yang terbaik ke masyarakat.

Salah satu buktinya, yaitu dirinya sejak dua bulan lalu telah memberikan ambulance gratis speed boat, yang lalulalang di perairan sungai Musi, khususnya di daerah Banyuasin meliputi daerah Muara Telang dan Sungsang.

Speed boat ambulance dinilai sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, di perairan Banyuasin bisa gerak cepat menolong warga yang terkena musibah.

Kades Banyuasin II, Ambo mengaku sangat berterima kasih sekali kepada Aswari yang telah memberikan speed boat kepada masyarakat di Desa Banyuasin II.

"Inilah yang kami inginkan, pemimpin yang memberikan bukti, bukan janji-janji politik," katanya, Minggu (4/2/2018).

Diterangkannya, dengan adanya speed boat ambulan gratis itu, menjadikan masyarakat diperairan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat, tanpa harus menunggu lama.

Sementara koordinator Tim Amrik, Arifin Kalender mengungkapkan, jika ketua DPD Gerindra Sumsel sekaligus Bupati Lahat tersebut, sudah beberapa tahun ini, menyediakan 28 mobil ambulan gratis bagi warga, yang tersebar di Sumsel.

"Disini kita bisa lihat, pemimpin yang benar-benar memperhatikan masyarakat, jauh-jauh haru sebelum Aswari maju Pilgub Sumsel, dia sudah memberikan bukti, dan komitmenya inilah pemimpin zaman now yang dibutuhkan masyarakat," jelas Aripin.

Saat ini diakui Aripin, Aswari yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel saat ini baru dua unit speedboat ambulance gratis berwarna oranye ada gambar logo Partai Gerindra yang diberikan untuk bantuan di lapangan

"Untuk saat ini speedboat ambulance gratis ini baru dua unit.
Insya Allah kedepan akan bertambah," kata Aripin.

Seperti diketahui, Bupati Lahat dua periode ini cukup banyak membantu masyarakat daerah kabupaten/kota yang hendak berobat dengan disediakannya rumah singgah di Palembang, dan hal lain yang sangat menyentuh maayarakat di daerah

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help