Dua Pelaku Anggap Pelapor Sebagai Preman Kampung Sering Buat Onar

Keduanya nekat melakukan penganyaiaan, lantaran kesal dengan ulah tetangganya itu yang dinilai keduanya membuat onar.

Dua Pelaku Anggap Pelapor Sebagai Preman Kampung Sering Buat Onar
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Riko (23) dan Ridwan (19), keduanya dilaporkan atas kasus penganiayaan dan kini diamankan petugas di Mapolsek IB II Palembang, Minggu (4/2). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Riko (23) dan Ridwan (19), dua sekawan ini terpaksa diamankan petugas lantaran kasus dugaan penganiayaan terhadap tetangganya bernama Toni yang dikenal sebagai preman kampung.

Keduanya nekat melakukan penganyaiaan, lantaran kesal dengan ulah tetangganya itu yang dinilai keduanya membuat onar.

"Aku kesal, karena rumah aku dirusaknya dengan cara ditebas-tebas pakai parang," ujar Riko, ketika diamankan di Mapolsek IB II Palembang, Minggu (4/2).

Dikatakan Riko, awal kejadianya bermula pelapor Toni memukul kepalanya dua kali saat sedang nongkrong di depan lorong rumahnya. Merasa tak terima, Riko pun membalasnya.

"Waktu mau saya balas, dia (pelapor Toni) sudah ada di rumah saya dan sedang merusak rumah saya. Jadi saya tidak terima," ujar Riko.

Begitu juga pengakuan Ridwan yang merasa kesal dengan pelapor. Karena saat akan ditenangkan, pelapor tidak menurut dan tetap merusak isi dalam rumah.

"Aku kesal, karena orang itu selalu ganggu. Memang aku pukul wajahnya," ujar Ridwan.

Akibatnya pelapor Toni dikeroyok Riko dan Ridwan. Bahwa diketahui ada dua orang lagi yang ikut memukul. Pelapor Toni mengalami luka pada bagian kaki, punggung dan kepala.

Kanit Reskrim Polsek IB II Palembang Ipda Ledi mengatakan, keduanya diamankan atas kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh terlapor. Hingga kini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

Sementara dua terlapor lainnya masih dalam pencarian petugas penyidik.

"Petugas masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kronologis kejadian yang sebenranya atas laporan dari pelapor yang menjadi korban," ujarnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help