Yakin Prospek Penjualan Mobil Wuling di Indonesia Bagus, Ini Alasannya

Setiap orang yang memilih Wuling rata-rata beralasan mobil keluarga Low MPV dengan harga terjangkau tapi mempunyai value yang bagus.

Yakin Prospek Penjualan Mobil Wuling di Indonesia Bagus, Ini Alasannya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Salah seorang sales memamerkan produk mobil Wuling. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setiap orang yang memilih Wuling rata-rata beralasan mobil keluarga Low MPV dengan harga terjangkau tapi mempunyai value yang bagus.

Mobil wuling sudah mempunyai brand yang luar biasa besarnya di Tiongkok sana. Wuling sudah punya nama baik di negara asalnya dan mencoba keuntungan di Indonesia karena mempunyai pasar yang sama besarnya dengan di Tiongkok sana.

"Saya rasa tak perlu takut spart part ataupun purna jual. Kita kan lihat-lihat juga mobil Cina ini kan terjamin pabriknya dan penjualan di tanah air ada. Sama halnya dengan gadget yang kita pakai hari-hari ini, semua sudah banyak asal Cina," kata Rina yang mengaku tak menyesal memilih mobil Luwing.

Untuk wuling sendiri merupakan perusahan merger dengan GM Tiongkok dengan spesifikasi kualitas yang sama dengan General Motor di seluruh dunia.

Perusahan ini mempunyai beberapa merek ternama seperti Chevrolet, Daimler, Holden, Opel dll.

Jika paradigma yang selama ini orang sering berpegang adalah mobil Jepang is number one.

Walaupun memang mobil Jepang mendominasi semua mobil yang ada di Indonesia, tapi banyak juga kualitas mobil-mobil ini sekarang sudah mulai menurun dibandingkan puluhan tahun silam.

Wuling mempunyai kualitas yang lumayan bagus karena mempunyai spesifikasi yang mengikuti aturan di luar sana.

Kalengnya mungkin akan sama tebalnya dengan Chevrolet spin. Soal kualitas mesin? Selama pabriknya ada di Indonesia, paradigma orang Indonesia bisa di arahkan.

Kualitas mesinnya standar Chevrolet, bahkan sistem dan kualitas mesinnya sama dengan Chevrolet Spin 1500cc.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help