Ishak Mekki Nikahkan Putra Keduanya Ferdyta Azhar dengan Dokter Nisa, Begini Kisah Cintanya

Berawal dari kunjungan Azhar ke Unsri, saat itu ia melewati gedung kedokteran tempat Nisa, menempuh pendidikan kedokteran.

Ishak Mekki Nikahkan Putra Keduanya Ferdyta Azhar dengan Dokter Nisa, Begini Kisah Cintanya
istimewa
Keluarga Ishak Mekki usai menggelar pengajian. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki di Jl Demang Lebar Daun tampak lebih ramai dibandingkan biasanya.

Bahkan di bagian depan sudah terpasang tenda dilengkapi dengan berbagai sajian kuliner untuk memanjakan kerabat dekat yang hadir pada saat itu untuk membantu persiapan pernikahan anak keduanya, Ferdyta Azhar yang akan berlangsung besok di Kawasan Talang Jambe, Sabtu (3/2).

Berawal dari kunjungan Azhar ke Kampus Universitas Sriwijaya (Unsri), putra orang nomor dua di Sumsel ini berhasil menemukan tambatan hatinya, Annisa Sarie Husni, saat itu adalah mahasiswa kedokteran di Unsri

Saat itu, Azhar melewati gedung kedokteran tempat Nisa, menyelesaikan pendidikan dokternya.

"Saat itu tidak sengaja lihat Nisa keluar dari kampusnya dan dia berhasil membuat saya penasaran. Akhirnya saya cari tahu tentang dia ke teman-teman saya," ujar lulusan ekonomi Universitas Indonesia ini.

Setelah mencari tahu, akhirnya laki-laki kelahiran 7 September 1990 ini menemukan kontak wanita yang dipacarinya sejak 3 tahun lalu ini.

"Terus saya hubungi dia, awalnya responnya cukup lama tapi saya tidak menyerah sampai akhirnya direspon, ketemuan dan 4 bulan kemudian tepatnya 17 April saya menyatakan perasaan ke dia," ujarnya sambil tersenyum kecil.

Azhar mengatakan masa pacaran hampir 4 tahun, membuat Nisa sempat meragukan keseriusan dirinya, menganggap masih ingin main-main.

"Pertimbangannya memang karena pendidikan Nisa belum selesai, jadi saat itu belum berani untuk mengajaknya nikah, tapi sekarang dia tinggal menyelesaikan tes untuk memperoleh gelar dokternya dan saya kira inilah moment yang tepat untuk meminangnya menjadi istri," ujarnya.

Keseriusan Azhar ini disambut baik oleh keluarganya dan juga keluarga Nisa. Persiapan pun mulai dilakukan sejak tahun lalu, mulai dari lamaran hingga resepsi yang akan dilaksanakan pada 4 Februari nanti di Grand Ballroom Aryaduta Palembang.

Halaman
12
Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved