Carmeta Travel Fair Tawarkan Paket Liburan Murah, ke Singapura Hanya Rp 98.000

Promo harga pesawat murah ini ditawarkan oleh maskapai Jetstar pada acara Carmeta Travel Fair 2018 di Atrium Palembang Indah Mall.

Carmeta Travel Fair Tawarkan Paket Liburan Murah, ke Singapura Hanya Rp 98.000
MIRROR
Maskapai penerbangan Jetstar. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kini terbang ke Singapura tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 98.000,- untuk sekali terbang ke negara tetangga pada momen traveling periode 27 Februari 2018 sampai 07 Juni 2018.

Promo harga pesawat murah ini ditawarkan oleh maskapai Jetstar pada acara Carmeta Travel Fair 2018 di Atrium Palembang Indah Mall pada 02 Februari hingga 04 Februari 2018.

Tak hanya ke negeri singa, promo pesawat murah pun berlaku untuk penerbangan dari Palembang ke Kuala Lumpur yang hanya Rp 348.000 untuk perjalanan pada periode 1 Agustus 2018 hingga 31 Januari 2019.

Heri Tihadius, General Manager Carmeta Fair, mengatakan bahwa acara travel fair ini untuk menawarkan paket liburan murah kepada masyarakat Palembang.

"Dengan harga tiket pesawat, paket wisata murah kita ingin supaya masyarakat bisa liburan juga. Liburan kan nggak perlu mahal," katanya berpromosi.

Dilanjutkan Heri, Carmeta Fair juga akan memberikan berbagai macam hadiah elektronik dan promo mulai dari cashback pembayaran, lucky DIP sampai dengan Rp 1 juta, free visa untuk tour Jepang, Korea, China dan Turki serta berbagai keuntungan lainnya bagi masyarakat yang melakukan reservasi paket selama acara Carmeta Travel Fair digelar.

Promo paket wisata ini menarik minat pengunjung PIM melihat-lihat promo yang ditawarkan. Seperti halnya Ajeng (25), ia mengaku tertarik untuk melakukan perjalanan wisata ke Singapura.

"promonya murah banget ini. Ke Singapure nggak sampai 100 ribu," ujarnya bersemangat.

Carmeta Travel Fair 2018 juga menawarkan paket perjalanan wisata domestik seperti ke Bangka, Medan, Yogyakarta hingga Pulau Bali.

Bagi para pengunjung  pun juga diberikan 2 buah tiket gratis ke Singapura hanya dengan mengikuti kontes foto di booth foto yang disediakan di acara ini.

Ingin berwisata namun terbatas biaya? Jangan bingung datang saja ke Carmeta Travel Fair 2018.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help