Sarimuda Blusukan ke Pasar 16 Palembang, Ini Harapan Pedagang Kepada Sarimuda

"Sebagai pedagang kecil, kami butuh jaminan untuk terus boleh berjualan disini. Selain itu, kami juga butuh bantuan modal." kata Ujang.

Sarimuda Blusukan ke Pasar 16 Palembang, Ini Harapan Pedagang Kepada Sarimuda
istimewa
Sarimuda didampingi Eddy Santana saat blusukan ke Pasar 16 Ilir Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Para pedagang dan warga di sekitar Pasar 10 Ulu dan 16 Ilir antusias menyambut kehadiran Ir. H. Sarimuda, MT yang didampingi mantan Walikota Palembang dua periode, Eddy Santana Putra (ESP), melakukan blusukan guna mendengar langsung keluhan dan aspirasi pedagang.

Mang Ujang, salah satu pedagang ikan yang berjualan di Pasar 10 Ulu mengatakan, kehadiran Sarimuda dan ESP sudah dinantikan sejak lama lantaran ada banyak keluhan yang ingin disampaikan kepada dua tokoh Palembang ini.

"Sebagai pedagang kecil, kami butuh jaminan untuk terus boleh berjualan disini. Selain itu, kami juga butuh bantuan modal. Semoga Pak Sarimuda dapat mencari jalan keluar keluhan kami," harap Mang Ujang, Rabu (31/1).

Mendengar keluhan itu, Sarimuda yang juga calon Walikota Palembang berjanji akan mencari jalan keluar atas keluhan pedagang.

Pasar tradisional akan ditata lebih rapi agar para pedagang dan pembeli nyaman dalam melakukan transaksi.

"Selain penataan pasar tradisional, ke depan kita akan meluncurkan program bantuan modal bagi pedagang. Hal ini menjadi salah satu program prioritas karena dapat meningkatkan kesejahteraan warga Palembang," ujar Sarimuda.

Sementara itu, saat mendampingi Sarimuda, ESP mengungkapkan saat dirinya menjabat Walikota Palembang selama 10 tahun, sudah banyak pembangunan infrastruktur dan program yang diluncurkan.

Bahkan hingga saat ini masih dapat dinikmati warga Palembang.

"Jika melihat perkembangan Kota Palembang saat ini, dibutuhkan pemimpin yang mempunyai visi dan misi ke depan. Jadi pembangunan tidak jalan di tempat. Pasangan Sarimuda - Abdul Rozak saya yakin mampu meneruskan apa yang telah kami lakukan dahulu," tegas ESP.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help