Lewat Sepucuk Surat, Suami Ini Permalukan Kebiasaan Istrinya

surat yang berjudul 'RE: The Bathroom', sengaja ditinggalkan di cermin kamar mandi agar Rosie bisa melihatnya. Surat itu berisi keluhan sang suami

Lewat Sepucuk Surat, Suami Ini Permalukan Kebiasaan Istrinya
net

SRIPOKU.COM -bermaksud ingin mengubah kebiasaan sang istri, seorang pria menulis surat untuk istrinya yang bernama Rosie dengan harapan sang istri dapat mengubah kebiasaannya buruknya di kamar mandi.

Dilansir Sripoku.com dari hal;aman situs Metro.co.uk, Rabu (1/2), surat yang berjudul 'RE: The Bathroom', sengaja ditinggalkan di cermin kamar mandi agar Rosie bisa melihatnya. Surat itu berisi keluhan sang suami kepada Rosie.

Berikut isi surat tersebut:

"Kepada Rosie sayang, Sayang, kamu ingat 20 hari yang lalu kamu berkata, 'sayang, aku tahu kebiasaan jelekku di kamar mandi membuatmu kesal, tapi aku berjanji akan berubah tahun ini! Sayang tidak ada yang berubah. Sebenarnya, lebih buruk lagi, sampai-sampai sekarang aku menderita.

Aku pikir ide kita memiliki dua laci membuat kita fokus pada barang kita masing-masing. Maka dari itu, laci yang kamu miliki bebas kamu gunakan untuk meletakkan segala alat perlengkapan make-up mu. Kamu punya 4 laci dan aku 1. Apakah kamu punya masalah ketika kamu harus menginvasi laci milikku?

Aku harus menggunakan laciku sendiri agar aku tidak perlu membungkuk untuk mengambil barang-barangku. Ingat aku lebih tinggi dari kamu dan panggulku tertanam titanium, tidak mudah bagiku untuk melenturkan badan" tulis pria tersebut.

Surat itu juga berisi kritikannya soal air kamar mandi yang jarang diisi oleh Rosie. Kebersihan kamar mandi juga jarang diperhatikan oleh perempuan tersebut.

Baca: Gugatan Cerai Ahok Kepada Veronica Tan, dari Rayuan Maut Hingga Fitnah Tingkat Dewa

Baca: Lekat dengan Sebutan Pelakor, Mulan Jameela Tanggapi dengan Cara Begini, Harus Move-on?

Baca: Hamil Tepat Momen Gerhana Bulan Total, yang Dilakukan Istri Aktor Tampan Ini Bikin Ngakak

Tak sampai di situ, sang suami juga meminta Rosie untuk menggunakan deodorannya sendiri dan tidak membiarkan handuk mandi tergeletak di lantai.

Ia juga meminta Rosie untuk tidak menggunakan pisau cukurnya. Menurutnya, pisau cukur hanya baik digunakan satu orang saja dan tidak boleh berbagi dengan orang lain.

Masalah masih berlanjut saat ia keberatan hanya dirinya yang membuang sampah dari kamar mandi selama delapan tahun. Sebaliknya, sang istri tidak pernah melakukannya.

Penggunaan flush toilet juga menjadi sasaran kritik sang suami kepada Rosie. Pada akhir suratnya, sang suami memohon Rosie untuk memperbaiki kebiasaan buruknya di dalam kamar mandi demi kenyamanan bersama.

Meski demikian, pria tersebut tetap menyampaikan bahwa ia sungguh mencintai istrinya. Dikatakan, pria ini sudah mengalami frustasi dengan kebiasaan buruk sang istri.

Isi surat sang suami akhirnya di media sosial. Tak sedikit warganet yang menganggap reaksi sang suami ini berlebihan.

Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help