SriwijayaPost/

Pemilihan Gubernur Sumsel

Ini Janji Politik Dodi Jika Terpilih Jadi Gubernur, Sebut Dua Tahun Mulus

Hanya butuh waktu 2 tahun, Dodi Reza Alex Noerdin menjanjikan seluruh jalan di wilayah Sumsel akan dip

Ini Janji Politik Dodi Jika Terpilih Jadi Gubernur, Sebut Dua Tahun Mulus
SRIPO/ Leni Juwita
Dodi Reza Alex Noerdin saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten OKU di RM siang Malam, SRIPOKU.COM/LENI JUWITA 

SRIPOKU.COM, BATURAJA---Hanya butuh waktu 2 tahun, Dodi Reza Alex Noerdin menjanjikan seluruh jalan di wilayah Sumsel akan diperbaiki dan dalam kondisi mulus apabila terpilih menjadi Gubernur Sumsel berpasangan dengan Giri Ramanda Kiemas.

Statemen itu disampaikan Dodi Reza Alex Noerdin pada acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu yang dipusatkan di Restoran Siang Malam Kemelak Kecamatan Bindung Langit Kabupaten Ogan Komering Ulu Kamis (1/2/2018).

Reza Alex disambut oleh Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU, Ketua DPC PDIP Kabupaten OKU Ferlan ID Murod, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Robby Vitergo, pengurus Partai pengusung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Priode 2018 2023 Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda N Kiemas.

“Dua tahun bisa, jalan negara, jalan provinsi, jalan kabupaten kita tuntaskan “ kata Dodi Alex seraya menambahkan dia bisa menjamin semua jalan provinsi bisa tuntas karena dia sudah tahu konsep dan planningnya.

Dengan inovasi pembiyaan dari Kementerian Keuangan berbagai terobosan juga akan dilakukan seperti terbitkan obligasi daerah.

Itulah sebabnya Dodi mengaku optimis dua tahun bisa jalan –jalan rusak di Provinsi sumatera Selatan akan dituntaskan semua. Begitu juga dibidang perkebunan dengan konsep seluruh petani rakyat akan mendapatkan dana pembiayaan karet Rp 50 juta /ha .

Kemudian pupuk dan bibit bantuan dari pemerintah. Selama menunggu pohon karet produksi juga akan ditanami tanaman tumpang sari komoditas jagung yang bisa dipanen 3 kali setahun.

Dibidang keagamaan Dodi Reza berjanji siap suburkan pesantren, membangun rumah –rumah tahfiz qu’ran dan menghidupkan syiar Islam.

Sehingga Sumsel bisa harus melompat kedepan mencapai kemajuan pembangunan dan kemakmuran rakyatnya.

Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar OKU Drs Johan Anuar SH MM dalam pidatonya padangan Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda N Kiemas memang sudah teruji.

“Maka tidak ada kata selain memilih pasangan Dodi dan Giri,” kata Johan seraya menambahkan Dodi dan Giri harga mati yang langsung disambut apluase hadirin.

Dalam memilih calon pemimpin masyarakat OKU tentunya akan selektif, tahu bibit dan bobotnya.

Bahkan Johan berani memastikan apabila Dodi dan Giri dipercaya menjadi Gubernur Sumsel maka sudah dipastikan Sumsel akan lebih maju lagi dari sekarang.

Dikesempatan itu Drs H Supriajdi Jazid MM yang mewakili tokoh masyarakat OKU menyatakan masyarkat OKU siap memenangkan pasangan dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas pada kompetisi pencaolna gubernuru dan wakil gubernur Sumsel.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help