SriwijayaPost/

Pemilihan Gubernur Sumsel

Dodi-Giri Perioritaskan Jalan Provinsi Untuk Menunjang Pariwisata OKU Selatan

"Tidak ada daerah lain di Provinsi Sumatera Selatan itu yang bisa menyaingi potensi OKU Selatan dalam bidang pariwisata...

Dodi-Giri Perioritaskan Jalan Provinsi Untuk Menunjang Pariwisata OKU Selatan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Dodi Reza Alex Noerdin saat berkunjung ke OKU Selatan 

SRIPOKU.COM, MUARADUA -Program 2 tahun Sumsel bisa disampaikan  Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin Dalam kunjungannya ke Kabupaten OKU Selatan di guest house pada Kamis (1/2/2018).

Kunjungan membawa program 2 tahun Sumsel bisa termasuk infrastruktur penunjang Jalan provinsi terpanjang di OKU Raya.

Perbaikan infrastruktur akses jalan Provinsi yang tentunya sangat berguna untuk kemajuan Wisata OKU Selatan menuju Danau Ranau, melewati jalur Darat maupun udara Bandara Banding Agung.

"Tidak ada daerah lain di Provinsi Sumatera Selatan itu yang bisa menyaingi potensi OKU Selatan dalam bidang pariwisata dan itu artinya harus kita kembangkan dengan cara membantu bupati dan daerah ini dengan cara infrastruktur, jalan-jalan provinsi selesai dalam 2 tahun dan program kita sumsel dua tahun bisa," jelasnya saat di wawancara Media, Kamis (1/2/2018) sekitar Pukul 21.00 WIB.

Selain itu dikatakan Dodi akan membantu pembangunan infrastruktur Danau Ranau secara reguler selain itu ia menyampaikan membantu fasiltas penunjang lainnya termasuk bandara.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help