Home »

Video

News Video Sripo

Meet & Greet Film Dilan 1990 di Palembang Milea Dapat Perlakuan Mengerikan Dari Penggemar

Sebelum pemutaran film berlangsung cast pemain Dilan 1990 seperti Vanesha Pricilia yang berperan menjadi Milea dan Debo Andryos Aryanto

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Ratusan masyarakat Palembang berkumpul di CGV Bioskop Palembang untuk menonton dan bertemu dengan para pemeran film Dilan 1990, Selasa (30/1/2018).

Sebelum pemutaran film berlangsung cast pemain Dilan 1990 seperti Vanesha Pricilia yang berperan menjadi Milea dan Debo Andryos Aryanto yang berperan menjadi Nandan datang langsung ke bioskop CGV, Palembang.

Dengan pemberitahuan dari Crew bioskop CGV bahwa kedua artis tersebut akan naik ke lantai 3 menuju bioskop. Maka penggemarnya menunggu kedatangan artis tersebut di lift lantai 3. Sontak suara penggemar milea dan nanda bergemah seisi gedung dan meneriakan "milea....milea……, Nanda………Nanda….."

Lalu insiden tidak diharapkan terjadi, dimana Vanesha Pricilia dijambak(ditarik rambutnya) oleh orang yang tak dikenal.

Dengan ekspresi yang terkejut Vanesha langsung melanjutkan perjalanannya ke Ruang cinema 1.

Tim kru CGV pun mengumumkan untuk membatalkan meet and greet dengan cast  film Dilan 1990.

Di Karenakan merasa kecewa ada insiden penarikan rambut yang dirasakan Vanesha tadi. Dan membuat  penggemar film Dilan 1990 kecewa.

“YA…… gak jadi padahal udah nunggu dari jam 14.00,”ujar Putri penggemar.

Setelah dikonfirmasi, Vanesha cast film Dilan 1990 mengatakan memaklumi kejadian tersebut.

 "Iya aku makluminla, karena mungkin penggemar sangking antusiasnya melihat idolanya,pasti seneng banget" jawab Vanesha sambil tersenyum.

Dari pantauan Sripoku.com diluar cafe bioskop telah banyak penggemar Film Dilan 1990 sekitar ratusan orang memenuhi gedung bioskop CGV mulai dari pintu masuk sampai ujung Studio. Bahkan semua tiket film Dilan terjual Sold out.

Untuk membayar dibatalkannya meet and greet Vanesha dan Debo menyapa penggemarnya kedalam bioskop.

Suasana ramai dari didalam bioskop ruangan cinema 1 ketika penonton melihat kedua artis tersebut. Vanesha dan Debo langsung menyapa penonton dan mengajak berswafoto.

Tak lupa sebelumnya kedua cast Film Dilan 1990 menyampaikan pesan dari Iqbal (Dilan) bahwa ia tak bisa langsung menyapa penggemarnya karena ia harus kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliahnya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help