Pemilihan Walikota Pagaralam

Ini Para Jaksa Terbaik yang Disiapkan di Pilkada Pagaralam

Hal ini untuk mendeteksi dugaan-dugaan pelanggaran saat pilkada, karena bukan tidak mungkin pilkada Kota Pagaralam rawan

Ini Para Jaksa Terbaik yang Disiapkan di Pilkada Pagaralam
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Sejumlah jaksa Kota Pagaralam yang disiapkan untuk Pilkada Kota Pagaralam. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam yang akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang jaksa terbaik disiapkan untuk mendeteksi dugaan pelanggaran Pilkada.

Hal ini diungkapkan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan, Ali Mukartono SH MH saat melakukan kunjungan ke dan silahturahmi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pagaralam, Senin (29/1/2018) malam.

Ia mengatakan kunjungan ke Kejari Pagaralam bertujuan untuk mengetahui Kondisi Kejari di Kota Pagaralam, sekaligus meningkatkan kinerja dari evaluasi tahun sebelumnya.

"Karena saya lihat bahwa ada potensi untuk ditingkatkan, meskipun Kota Pagaralam merupakan daerah kecil," ujarnya.

Menurut Ali, Pagaralam statusnya adalah Kota dan bukan Kabupaten, hal itu terlihat Pagaralam hanya ada lima Polisi Sektor (Polsek) atau Lima Kecamatan.

"Namun bukan alasan bagi kejari kota Pagaralam dan jajaranya untuk tidak meningkatkan kinerjanya," tegas Ali.

Apalagi Pagaralam merupakan salah satu Kota di Sumatera Selatan yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2018, sehingga harus menyiapkan jaksa-jaksa terbaik untuk besinergi dengan Fokopimda Kota Pagaralam.

"Hal ini untuk mendeteksi dugaan-dugaan pelanggaran saat pilkada, karena bukan tidak mungkin pilkada Kota Pagaralam rawan akan pelanggaran," ujarnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved