Disertir TNI di Baturaja Ini Nyaris Dimassa Warga, Ternyata Ini Penyebabnya

Disersi TNI inisial Praka AS (32) nayris dimassa warga karena diduga telah melakukan tindak kriminal melarikan motor Seno Jaya Suprana

Disertir TNI di Baturaja Ini Nyaris Dimassa Warga, Ternyata Ini Penyebabnya
SRIPO/LENI JUWITA
Praka AS 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA-- Disersi TNI inisial Praka AS (32) nayris dimassa warga karena diduga telah melakukan tindak kriminal melarikan motor Seno Jaya Suprana , warga Jl Gotong Royong Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Peristiwa yang membuat heboh di salah satu rumah kos-kosan di Jalan Lintas Sumatera, Senin malam (29/1/2018), pukul 21.00 itu segera direspon oleh Tim Buser Polres OKU.

Massa yang sudah berkumpul di depan pintu hendak mengambil paksa penghuni kos kosan berinisial AS , tersebut menggedor keras pintu kamar tempat AS bersembunyi.

Kedatangan belasan polisi berpakaian preman dibantu dari Satuan Shabara (Tim Walet) bersenjata lengkap langsung mengendalikan situasi.

Bersama petugas warga memerintahkan agar AS keluar , namun oknum TNI yang sudah enam bulan disersi ini tidak menggubris perintah dari petugas.

Karena tidak ada respon dari dalam, massa mulai tersulut emosi dan mendobrak paksa pintu tempat AS bersembunyi hingga jebol.

Saat akan diamankan, Pria berpangkat Praka dari Satuan TNI yang ada di Kabupaten OKU Timur ini tidak kooperatif , apalagi saat itu AS sedang bersama dengan seorang wanita penghibur.

Situasi mulai memanas , massa yang jumlahnya sekitar 100 itu mau merengsek masuk dan mengambil paksa AS yang didiuga sudah melarikan motor warga.

Polisi memperingatakan warga agar tidak bermain hakim sendiri, setelah massa mulai terkendali petugas langsung mengamankan oknum anggota TNI yang memang sudah lama disersi ini.

Halaman
12
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help