SriwijayaPost/

Pemilihan Walikota Palembang

Warga Kertapati Tekad Menangkan Sarimuda- Cek Rozak di Pilwako Palembang

Ribuan warga Kecamatan Kertapati Palembang bertekad untuk memenangkan pasangan Sarimuda

Warga Kertapati Tekad Menangkan Sarimuda- Cek Rozak di Pilwako Palembang
SRIPO/RANGGA
Sarimuda dan Abdul Rozak menyapa warga Kertapati Palembang usai jalan sehat bersama, Minggu (28/1/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Ribuan warga Kecamatan Kertapati Palembang bertekad untuk memenangkan pasangan Sarimuda dan Cek Rozak dalam pemilihan walikota Palembang 2018.

Tekad tersebut ditegaskan oleh warga setempat secara kompak usai mengikuti kegiatan jalan sehat Sarimuda- Abdul Rozak yang dipusatkan di halaman masjid Kiai Muara Ogan Kertapati Palembang, Minggu (28/1/2018).

Sarimuda mengatakan, kecamatan Kertapati merupakan salah satu lumbung suara yang sejatinya memenangkannya pada pemilihan walikota Palembang pada tahun 2013 lalu. Maka dari itu ia berharap pilihan masyarakat tidak akan berpaling ke lain hati untuk memilih pemimpin Palembang.

Baca: Hanura Sumsel Didera Perpecahan, Mularis Minta Kader Bersatu Dulu

Baca: Ada Kisruh Parpol, KPU Sumsel Tak Ambil Pusing Kami Pedoman KPU RI dan SK Kemenkumham

Terlebih, saat ini ia yang maju berpasangan dengan Cek Rozak yakin dapat merebut kembali kemenangan walikota dan wakil walikota Palembang 2018.

"Di Kertapatai kami pada tahun 2013 lalu menang. Apalagi saat ini saya berpasangan dengan Cek Rozak untuk maju di pilwako Palembang, kami yakin warga Kertapati tak akan pindah ke lain hati dan siap memenangkan kami berdua," ujarnya.

sarimuda
sarimuda (SRIPO/RANGGA)

Senada, Cek Rozak yang juga ketua Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) menyerukan warga Kertapati agar tetap selalu kompak untuk mengawal pilwako Palembang agar tetap dan kondusif serta menjaga jangan sampai ada lagi kecurangan-kecurangan seperti tahun sebelumnya.

"Mari kita kawal pilwako Palembang agar tetap kondusif. Warga kertapati harus awasi TPS di tempat masing-masing jangan sampai dicurangi oleh oknum tidak bertanggung jawab. Dengan dukungan dulur- dulur semua kami yakin niatan baik ini dapat terwujud," harapnya.

Dalam acara jalan santai tersebut tak kurang dari tiga ribu peserta ikut ambil bagian, hadir pula dalam kegiatan door to door ke masyarakat itu ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Aswari Rifai bersama para petinggi partai Gerindra.

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help