SriwijayaPost/

Valentino Rossi Perkenalkan Yamaha Lexi Seharga Kurang dari Rp 20 juta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing hari ini meluncurkan salah satu lineup motor terbaru di 2018, yakni Yamaha Lexi.

Valentino Rossi Perkenalkan Yamaha Lexi Seharga Kurang dari Rp 20 juta
Peluncuran motor Yamaha Lexi 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - . PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing hari ini meluncurkan salah satu lineup motor terbaru di 2018, yakni Yamaha Lexi. Harga motor ini berada di bawah angka Rp 20 juta.

Kehadiran Lexi juga hadir sebagai pelengkap keluarga MAXI Yamaha yang telah ada sebelumnya antara lain TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX155. Launching ini dilakukan secara langsung oleh pembalap tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Mereka secara langsung turut serta merayakan peluncuran Yamaha Lexi, keluarga baru MAXI Yamaha di Hotel Four Seasons, Jakarta.

”Sebelum berkompetisi, kunjungan ke Indonesia ini terasa spesial karena saya ikut memperkenalkan Yamaha Lexi, keluarga baru MAXI Yamaha. Yamaha Lexi sangat sexy dan elegan. Saya pun suka mengendarai Nmax, salah satu MAXI Yamaha family,” ungkap Valentino Rossi dalam keterangan pers, Jumat (26/1).

Rekan setimnya, Maverick Vinales, makin mengenal Indonesia setelah berkunjung pertama kalinya di tahun lalu. Karenanya pembalap asal Spanyol itu merasa lebih dekat lagi dengan negeri ini.

"Hari ini saya juga melihat Yamaha Lexi yang resmi diluncurkan. Saya suka modelnya yang kental nuansa Eropa. Saya harap kalian juga menyukai motor baru MAXI Yamaha ini,” papar Maverick Vinales.

Berdasarkan data AISI, pasar skuter Indonesia berada pada skala sekitar 4,8 juta unit selama 2017. Pasar ini sendiri dapat dibagi menjadi tiga kategori basic models, mid-range-priced standard models dan premium models. Pasar premium sendiri terus berkembang di Indonesia, dengan banyaknya pelanggan yang semakin meminati segmen ini.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help