Pemilihan Gubernur Sumsel

Red Generation Dukung Dodi-Giri dan Harnojoyo-Fitri

Red Generation ini merupakan komunitas dan anggotanya bisa disebut relawan pemuda dan mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi.

Red Generation Dukung Dodi-Giri dan Harnojoyo-Fitri
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Dewan Pembina Red Generation, H Fahlevi Maizano SH MH bersama anggotanya deklarasi di Meetup Cafe and Resto, Jumat (26/1/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 120 pemuda dan mahasiswa dari komunitas Red Generation mendeklarasikan diri mendukung Paslon Gubernur Sumsel dan Paslon Walikota Palembang 2018-2023.

"Ini kumpul bareng Red Generation bersama pemuda dan mahasiswa kami dukung Dodi Alex-Giri Kiemas Cagub dan Cawagub Sumsel 2018-2023 dan Harnojoyo-Fitri Cawako dan Cawawako Palembang 2018-2023," ungkap Dewan Pembina Red Generation, H Fahlevi Maizano SH MH, Jumat (26/1/2018).

Fahlevi Maizano yang juga anggota Fraksi PDIP DPRD Sumsel ini mengatakan Red Generation ini merupakan komunitas dan anggotanya bisa disebut relawan pemuda dan mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi.

"Anggota resmi 120 orang di Palembang. Malam ini kita mengajak kawan-kawan muda untuk menentukan pilihan. Ini silaturahmi. Kita buat tim apa yang harus diambil. Kita kumpul bareng menyatakan dukungan. Ngobrol. Komunitas anak muda berafiliasi dengan PDIP. Salah satu cara melakukan pendidikan politik anak muda
Kawan-kawan kita ini nantinya ikut berperan menjaga suara pada real count," kata pria yang akrab disapa Boy.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help