SriwijayaPost/

Tak Mau Dibilang Pelakor, Artis Ini Akur dengan Istri Pertama Hingga Belasan Tahun

Wanita berusia 35 tahun tersebut mengaku nyaman meski hanya sebagai istri kedua dan siap berbagi suami.

Tak Mau Dibilang Pelakor, Artis Ini Akur dengan Istri Pertama Hingga Belasan Tahun
Nita Thalia 

SRIPOKU.COM - Ramainya istilah pelakor memang terus membayangi. Apalagi kejadian tersebut kian banyak terjadi di masyarakat.

Namun ada salah satu dari seleb tanah air yang menikah dengan pria bersuami, namun ia juga berposisi sebagai istri sah. Dialah Nita Thaila.

Pedangdut yang pernah melakukan permak habis-habisan pada bagian wajah tersebut mengakui secara blak-blakan bahwa dirinya adalah istri kedua dari produser sekaligus manajernya sendiri, Nurdin Ruditia.

Bahkan pernikahan tersebut sudah belasan tahun terjadi. tepatnya pada 27 Agustus 2000 silam.

Baca: Hampir Satu Tahun Siapkan Lamaran, Wanita ini Kaget Cowoknya Malah Begini Didalam Pesawat

Baca: Dikabarkan Putus, Fotonya pun Hilang dari IG Sophia Latjuba. Reaksi Ariel Noah ?

Ia pun mengaku hidup tenang menjalani pernikahan tersebut. Nita Thalia pun mengaku akur dengan istri pertama dan anak-anaknya.

Wanita berusia 35 tahun tersebut mengaku nyaman meski hanya sebagai istri kedua dan siap berbagi suami.

“Karena saya bukan istri simpanan, saya nggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga, semuanya, jadi ya saya enjoy aja. Yang pasti saya sama istri tua dan anak-anak istri akur dan rukun semua jadi menjalani hidup pun tenang. Saya nggak jadi istri simpanan dan istr tua nggak tahu terus saya kurang setuju kalau dibilang pelakor atau perebut suami orang,” paparnya.

.
. ()

Meski berstatus sebagai istr kedua, Nita Thalia tak mau disebut perebut alias pelakor. Pasalnya ia mengaku jadi istri sah, bukan wanita simpanan dan pernikahannya dengan sang suami diketahui semua pihak bahkan oleh istri sah pertama.

 
 “Kalau pelakor itu kan lo ceraikan istri lo, lo baru nikah sama gua. Si suami meninggalkan istri pertama dan nikah dengan saya ittu baru perebut. Cinta tidak harus memiliki, saya hanya sekedar ikut mencintai, menyayangi meski tidak milik saya sepenuhnya,” lanjutnya.

Ia pun mengakui terang-terangan bila kehidupannya bareng suami dan istri pertama serta anak-anak sudah berjalan selama 17 tahun. Hal itu pun membuatnya semakin ikhlas dan bersabar menjalani kehidupannya kini.

“Alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, saya suami, dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga,” ungkap pedangdut yang akui lakukan oplas tersebut.

Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help