SriwijayaPost/

Pemilihan Walikota Palembang

Inginkan Perubahan, Ketua RT di Palembang Dukung Sarimuda-Cek Rozak

Sejumlah ketua RT diwilayah Kota Palembang, menginginkan perubahan yang lebih baik untuk Kota Palemba

Inginkan Perubahan, Ketua RT di Palembang Dukung Sarimuda-Cek Rozak
SRIPOKU.COM/IST
Sejumlah ketua RT di Palembang memberikan dukungan ke pasangan Sadar di kediaman Sarimuda, Minggu (22/1/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejumlah ketua RT diwilayah Kota Palembang, menginginkan perubahan yang lebih baik untuk Kota Palembang.

Bahkan untuk bertujuan menjadikan Kota Palembang, sejumlah Ketua RT komitmen memberikan dukungannya kepada Ir H Sarimuda Sarnubi MT dan Ir H Kgs Abdul Rozak M Sc pada Pilwako Palembang 2018 dikediaman Sarimuda di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Minggu (21/1/2017).

"Dari pagi, siang hingga malam, banyak ketua RT yang datang secara bergantian. Baik datang sendirian dan berkelompok.

Ketua RT yang datang ini inginkan perubahan dan secara sukarela siap mendukung saya dan Cek Rozak," ujar Sarimuda, Senin (22/1/2018).

Apalagi saat ini, dampaknya sudah bisa dirasakan. Diantaranya Ketua RT yang ada di Palembang secara bergantian mendatangi kediaman dirinya untuk memberikan dukungan.

"Beberapa diantaranya sudah mengutarakan maksud dan tujuan kenapa memberikan dukungan kepada Sarimuda-Cek Rozak untuk menjadi pemimpin Koya Palembang.

"Intinya ketua RT ini, yang merupakan corong suara masyarakat ingin Palembang lebih baik lagi, terutama soal pelayanan di masyarakat mereka minta dibenahi," katanya.

Sarimuda sebagai Ketua FAKEM Palembang dan Cek Rozak yang juga sebagai Ketua DPC KKP (Kerukunan Keluarga Palembang) Kota Palembang, mengaku kaget dengan banyaknya dukungan dari Ketua RT.

Terlebih lagi Ketua RT yang datang dan memberikan dukungan itu, tanpa diminta dan dengan rela hati untuk komitmen memberikan dikunhan kepada dua insinyur yang religi Sarimuda-Cek Rozak.

Endang, salah satu ketua RT di Kelutahan Karang Anyar Gandus yang datang menemui Sarimuda mengatakan, ia dan rekan-rekan sesama ketua RT menginginkan Sarimuda-Cek Rozak untuk memimpin Palembang.

Banyak Ketua RT inginkan perubahan, khususnya pelayanan terhadap masyarakat.

"Kami nilai pak Sarimuda dan Cek Rozak, bisa melibatkan ketua RT untuk pembangunan kedepannya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Program pembangunan harus diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Sehingga ketua RT bisa mengajukan program untuk warganya, "katanya.

Penulis: wartawan
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help