Parah! Tak Sadar Direkam Lurah Ini Terpergok Sedang Gituan di Ruangan, Itunya Dielus-Elus!

Pria tersebut malah bermesraan dan melakukan hal tak senonoh dengan seorang wanita didalam ruangan.

Parah! Tak Sadar Direkam Lurah Ini Terpergok Sedang Gituan di Ruangan, Itunya Dielus-Elus!
IST

Berikut komentar netizen.

@cut8391 : Hahaha...nafsu banget tuh kaya nya pak lurah,,,

@abdulgafurbaba : Otak mesum,berpendidikan tapi otak nggak ada,,kameramen juga malah d biarin aja,bukan nya d bilangin..walau pun istři nya atau pacar nya nggak hrus gitu jga kali,,ingat umurr ,,,doa bau tanah jga ,,masih aja kyk binatang

@arizki1303Pak lurahnya ngasi nafas buatan buat wrganya

@kaf_exell : Yg rekam PEMAIN pengganti stlah yg pakai pakaian pns kelar......wkwkwkwk

@rumahkoleksi_thimank : Ngambil gambarnya sptnya gak smbunyi2 yah. Cb blg sm gw, itu lurah mana kl emang bnran

@sang_praja_wibawa : Ud Tau Meseum Bukan Nya diLarang maLah diRekam... Yang Sakit siapa...???.

@sambalbugendut_pusat : Pak lurah memberi kasih sayang kepada warganya

@tati.karmila : Emang gak bisa nyewa kamar dihotel apa si lurah... Perempuannya murah bgt yaa

@adhii_waee96 : Yg ngerakam ngapain ya disituu. Jadi racun nyamuk dong.

pratitiputriayu : Astagfirullah.. itu ga tau malu pdhak ada org ..hrs ditindak nih. pecat ..!!

Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Fadhila Rahma
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help