Piala Presiden 2018

Sriwijaya FC Harus Kerja Keras

SRIWIJAYA FC gagal mencuri poin dari Persib Bandung di laga perdana Piala Presiden 2018, Selasa (16/1). Bertempat di Stadion GLBA,

Sriwijaya FC Harus Kerja Keras
IST
Ilustrasi - Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir (Biru), saat memperebutkan bola dengan pemain Sriwijaya FC, Nur Iskandar (Kuning), dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Bandung versus Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018). 

SRIPOKU.COM - SRIWIJAYA FC gagal mencuri poin dari Persib Bandung di laga perdana Piala Presiden 2018, Selasa (16/1). Bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Laskar Wong Kito kalah dengan skor 1-0.

Berita Lainnya:  Cetak Gol Kemenangan Persib atas Sriwijaya FC, Gelandang Persib Ogah Jemawa

Atas kegagalan ini, sang Kapten SFC Yu Hyun Koo menyampaikan permohonan maafnya pada pendukung Laskar Wong Kito."Kita sudah kerja keras sepanjang pertandingan," ujar Yu Hyun Koo usai pertandingan.

Dia bersama rekan-rekannya sudah berjuang mati-matian untuk dapat memenangkan pertandingan. Bahkan di menit awal, mereka mendominasi jalannya pertandingan. Serangan Persib mampu diredam, tapi memang tim sempat kecolongan.

"Kita sudah sungguh-sungguh untuk dapat memenangkan laga ini, tapi belum berhasil," katanya.

Pemain Korea Selatan ini juga mengungkapkan, jika tim masih butuh waktu untuk beradaptasi. Tim belum sepenuhnya padu antara lini. Sebab dalam skuad Laskar Wong Kito musim ini, beberapa pemain baru bergabung.

"Untuk benar-benar menyatu dan saling mengerti gaya permainan masing-masing pemain butuh waktu yang tidak sebentar.“Mudah-mudah ke depan kita bisa lebih baik lagi," katanya.

Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan pun, memberikan apresiasi atas kerja keras pemain di lapangan hijau. Bertindak sebagai tim tamu, SFC bermain cukup ngotot."Pemain telah melakukan dengan sungguh-sungguh dan mereka juga mau belajar," ujarnya.

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved