Puluhan Perwira Pertama dan Bintara di Jajaran Polres OKU akan Dimutasi

Puluhan perwira pertama dan bintara di jajaran Polres OKU segera dimutasi menyusul telah dikeluarkannya SK mutasi Kapolres OKU.

Puluhan Perwira Pertama dan Bintara di Jajaran Polres OKU akan Dimutasi
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari.

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Puluhan  perwira pertama  dan bintara  di jajaran Polres OKU segera dimutasi menyusul telah dikeluarkannya SK mutasi Kapolres OKU Nomor ST/04/I/2018 tertanggal 16 Januari.

Dari sejumlah perwira yang dilantik merupakan lulusan seleksi alih golongan (SAG) beberapa waktu lalu. Dari 132 personil yang mengalami mutasi dan pergeseran jabatan tiga diantaranya adalah jabatan kapolsek, masing-masing   Kapolsek Ulu Ogan yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Duarsah digantikan oleh Ipda Eddy Hernata SH. 

Selanjutnya Ipda Duarsah segera akan menduduki pos barunya sebagai kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres OKU.

Ipda Eddy Hernata SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sinar Peninjauan.

Selanjutnya  Iptu Mardin SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Semidangaji segera menduduki pos barunya sebagai   Kapolsek Sinar Peninjauan.

Kapolsek Semidangaji digantikan oleh Ipda Fausiah Tamal STK yang sebelumnya menjabat  Kanit Regident Satlantas Polres OKU.

Sedangkan jabatan Kanit Regident Satlantas Polres OKU diisi oleh IPDA Ibnu Holdon yang sebelumnya menjabat sebagai Paursubbag Humas Polres OKU

Sedangkan  Paursubbag Humas Polres OKU diisi oleh  IPDA Yulia Fitriyanti S,Sos yang sebelumya Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Posisi jabatan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) diisi oleh Bripka M Soleh yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Lubukraja.

Kemudian Wakapolsek Pengandonan IPTU Bastari segera menduduki pos barunya sebagai  Wakapolsek Baturaja Barat.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved