Pemilihan Bupati Muaraenim

Seluruh Paslon Muaraenim Dinyatakan Memenuhi Syarat Tes Kesehatan

Hasil test kesehatan yang dilakukan terhadap empat Pasangan Calon (Paslon) Cabup dan Cawabup Mu

Seluruh Paslon Muaraenim Dinyatakan Memenuhi Syarat Tes Kesehatan
SRIPOKU.COM/IST
KPU 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Hasil test kesehatan yang dilakukan terhadap empat Pasangan Calon (Paslon) Cabup dan Cawabup Muaraenim semuanya dinyatakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muaraenim memenuhi syarat untuk maju pada Pilkada Muaraenim 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Muaraenim Rohani didampingi Divisi Tekhnis Ahyaudin, pada Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Verifikasi dan Penelitian Dokumen Persyaratan Pencalonan dan Persyaratan Calon di KPUD Muaraenim, Rabu (17/1/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KPUD Muaraenim Rohani dan anggota, Panwaslu, Pasangan Calon (Paslon), tim sukses dan pendukung sembilan Parpol.

"Hasil tes, semua Paslon memenuhi syarat,"  ujar Rohani.

Salah satu paslon, Thamrin menerima dokumen Hasil Verifikasi dan Penelitian Dokumen Persyaratan Pencalonan dan Persyaratan Calon di KPUD Muaraenim, Rabu (17/1/2018).
Salah satu paslon, Thamrin menerima dokumen Hasil Verifikasi dan Penelitian Dokumen Persyaratan Pencalonan dan Persyaratan Calon di KPUD Muaraenim, Rabu (17/1/2018). (SRIPO/ARDANI)

Menurut Rohani, dari hasil penelitian terhadap Paslon yang tidak memenuhi syarat diberikan kesempatan untuk memperbaiki paling lambat tanggal 20 Januari 2018, begitupun untuk Paslon perseorangan.

Masih dikatakan Rohani, ada lima dokumen untuk masing-masing Paslon dan Panwaslu. Untuk itu ia mengharapkan kepada seluruh Paslon dan pendukungnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya proses Pilkada.

"Semua paslon Muaraenim dinyatakan lolos tes kesehatan dan dapat melanjutkan ke tahapan selanjutnya," tegas dia.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help