SFC Update

Sriwijaya FC Daftarkan Hamka Hamzah, Dodi: Minta Pemain Enjoy Tapi Serius

Sriwijaya FC mendaftarkan 29 pemain untuk mengikuti Piala Presiden 2018. Artinya lebih dua pemain dari skuat resmi yang diumumkan

Sriwijaya FC Daftarkan Hamka Hamzah,  Dodi: Minta Pemain Enjoy Tapi Serius
Ist
Hamka Hamzah 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Sriwijaya mendaftarkan 29 pemain untuk mengikuti Piala Presiden 2018. Artinya lebih dua pemain dari skuat resmi yang diumumkan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, beberapa Minggu lalu.

Berita Lainnya:  Hamka Bantah Gabung ke MU, Sinyal Untuk Sriwijaya FC

Dodi Reza meminta para pemain tetap enjoy dan tanpa beban, karena tujuan utama tim bukan Piala Presiden, tetapi Liga I Indonesia dan Piala Presiden.

"Tampil tanpa beban, tetapi serius, karena ini puncak dari ujicoba sesungguhnya, di mana atmosfer kompetisi sesungguhnya didapatkan di Piala Presiden. Kami dari manajemen tidak membebani dengan target juara, namun meminta pemain tampil sebaik mungkin dan mencapai hasil terbaik di ajang kompetisi Pra Musim ini," ujar Dodi.

Dari Bandung Pelatih Rahmad Darmawan mengaku, akan tampil full team di ajang Piala Presiden ini. Dia sudah mendaftarkan 29 pemain termasuk nama pemain terakhir."Mengenai kesiapan pemain kita mendaftarkan 29 pemain," ujar Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dalam sesi konfrensi pre match Sriwijaya FC versu Persib Bandung, Senin (15/1).

Saat bertolak ke Pulau Jawa, Laskar Wong Kito membawa 27 pemain yang telah diumumkan Presiden Klub, ditambah Bio Paulin. Jika benar apa yang dikatakan RD bahwa, 29 pemain yang didaftarkan itu, maka satu pemain tambahan yang namanya masih dirahasiakan manajemen itu, juga sudah didaftarkan atau kan bergabung di tengah pagelaran turnamen pra-musim.

Namun, RD tidak bisa berkomentar lebih jauh."Mungkin akan lengkap diatas tanggal 20 nanti karena ada beberapa yang belum bisa saya sampaikan dan siap dipertandingkan besok," tambahnya.

Kuat dugaan, jika pemain yang santer dikabarkan merapat itu HH 23 alias Hamka Hamzah, yang didaftarkan dalam turnamen Piala Presiden 2018. Hal ini baik mengingat tujuan dari RD melakoni Piala Presiden 2018 sebagai ajang mematangkan komposisi skuat terbaik sebelum terjun ke kompetisi resmi.

Secara terpisah, Wakil Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris yang dikonfirmasi tidak menampik isu tersebut. Ia mengatakan, segala kemungkinan masih ada bahkan saat turnamen nanti berjalan."Lagipula ada syarat-syarat administrasi yang harus dipenuhi. Jadi kita belum tahu pastinya,"jelasnya.(mg5)

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved