Balkon BEI Ambruk

Mahasiswa Bina Darma Khawatirkan Keadaan Rekannya Korban Selasar BEI AMBRUK

Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang hingga kini masih mengkhwatirkan nasib rekan mereka yang menjadi korban selasar

Mahasiswa Bina Darma Khawatirkan Keadaan Rekannya Korban Selasar BEI AMBRUK
SRIPO/HAKIM
Suasana di Depan Gedung Universitas Bina Darma Tampak Sepi, selasa (16/1/2018). 

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang hingga kini masih mengkhwatirkan nasib rekan mereka yang menjadi korban selasar ambruk gedung kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Senin (15/1/2018) kemarin.

Dari pantauan sripoku.com di kampus UBD, Jalan Ahmad Yani, Selasa (16/1/2018), suasana di pintu utama kampus relatif lengang.

Biasanya, di depan pintu masuk berupa tangga menanjak tersebut, selalu dipadati oleh mahasiswa yang melakukan berbagai aktivitas.

Namun kali ini, suasana tampak relatif lengang.

Selain mahasiswa, tampak pula awak media yang berada di depan pintu masuk gedung kampus.

Mahasiswa yang tidak ikut program study tour ke Jakarta berharap, rekan mereka selamat dan kembali ke Palembang tanpa kurang suatu apapun.

"Kaget waktu mendengar kabar ada kawan study tour jatuh di gedung.

Mudah-mudahan tidak kenapa-napa karena banyak kawan saya di sana," kata Witria, mahasiswa Jurusan Sistem Informatika Bina Darma.

Dirinya mengaku tidak mengikuti program study tour karena berbeda program studi (prodi) dengan para rekan mereka yang menjadi korban insiden gedung BEI.

Kepala Biro Penjaminan Mutu UBD, Muhammad Akbar memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden yang menimpa mahasiswa mereka.

Halaman
123
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved