Kejam! Pasangan Ini Sekap 13 Anaknya, Saat Seorang Anaknya Berhasil Lolos Ini yang Terjadi Kemudian

Orangtua harusnya memberikan kasih sayang pada anak-anaknya secara maksimal agar anak merasa nyaman dengan kehidupannya.

Kejam! Pasangan Ini Sekap 13 Anaknya, Saat Seorang Anaknya Berhasil Lolos Ini yang Terjadi Kemudian
IST

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Fadhila Rahma

SRIPOKU.COM -  Orangtua harusnya memberikan kasih sayang pada anak-anaknya secara maksimal agar anak merasa nyaman dengan kehidupannya.

Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi sepasang suami-istri ini ketika polisi menggerebek sepasang orangtua di pinggiran kota yang diduga telah mengurung 13 anaknya di sebuah kamar yang kotor.

Hal ini terungkap setelah salah satu dari anak gadis (17) yang dikurung berhasil melarikan diri dan menghubungi polisi (911) dengan telepon seluler yang berhasil diambilnya untuk menyelamatkan saudara-saudaranya.

David Allen Turpin (57) dan Louise Anna Turpin (49) ditangkap di rumah mereka di Perris, California, pada hari Minggu (14/1) setelah anak-anak mereka yang berusia antara 2 sampai 29 tahun ditemukan dikunci dan diikat di dalam ruangan berbau busuk.

12 bersaudara itu kemudian berhasil diselamatkan petugas dan orangtua mereka didakwa menyiksa dan membahayakan anak-anak.

Baca:

Wanita ini Berani Penjarakan Semua Penduduk Desa yang Bantu Kuliahnya, Alasannya Bikin Ngeri

Dibuat Menunggu, Ternyata Ini Penyebab Marion Jola Tak Tampil di Showcase Indonesian Idol Semalam

undefined

Halaman
123
Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Fadhila Rahma
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help