SriwijayaPost/

Inilah 4 Wisata Seru di Kawasan Blok M Jakarta

Blok M menjadi salah satu lokasi yang tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu. Di Blok M, Anda bisa menikmati berbagai wisata

Inilah 4 Wisata Seru di Kawasan Blok M Jakarta
Wikimapia
Pasaraya Blok M Jakarta. 

SRIPOKU.COM JAKARTA – Blok M menjadi salah satu lokasi yang tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu. Di Blok M, Anda bisa menikmati berbagai wisata mulai wisata kuliner di plataran sekitaran Blok M Square, ataupun berwisata belanja di dalam Blok M Square.

Berita Lainnya:  Gara-gara Bisa Pesan ini, Penjualan Makanan Meningkat

Berikut KompasTravel himpun 5 aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di kawasan Blok M :

1. Berburu piringan hitam

Berlokasi di lantai Basement Gedung A dan B  Blok M Square, Jakarta Selatan, gerai-gerai musik jadul siap menyambut perjalanan Anda berburu piringan hitam.

Beragam piringan hitam (vinyl) dari artis lokal dan mancanegara dijual di Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (15/3). Tempat ini menjadi salah satu pusat penjualan piringan hitam di Jakarta. Kompas/Hendra A Setyawan (HAS) 15-03-2017 Untuk Urban. (HENDRA A SETYAWAN)

Rak-rak rapi yang tersusun di kiri-kanan lorong akan meramaikan pemandangan Anda saat menyusuri lorong-lorongnya.

2. Berburu buku lawas

Selain piringan hitam, kaset dan cd lawas, di lantai ini Anda juga bisa menemukan tumpukan buku lawas dengan toko-toko yang berjejeran. Anda bisa menemukan buku pelajaran, ensiklopedia, hukum, filsafat, novel komik, majalah, dan segala macam buku lainnya.

Anda tinggal bertanya buku yang dicari dan voila jika beruntung pedagang akan membawakan buku incaran Anda. Jangan lupa, Anda juga bisa melakukan tawar menawar dengan pedagang.

3. Berburu Kuliner di Little Tokyo

Halaman
12
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help