Mengapa Pria Malaysia Mudah Terpikat dengan Gadis Indonesia, Ini Alasannya

wanita Indonesia tidak akan meninggalkan suami yang makan di meja makan seorang diri, hal itu akan dilakukannya secara terus menerus

Mengapa Pria Malaysia Mudah Terpikat dengan Gadis Indonesia, Ini Alasannya

SRIPOKU.COM-- Berbanggalah Anda menjadi warga Indonesia, terutama kaum perempuan.

Karena kaum perempuan di Indonesia apalagi para gadisnya, telah menjadi incaran para lelaki di beberapa negara di dunia untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Karena itu tak heran jika banyak perempuan-perempuan di Indonesia yang mendapatkan seorang suami bule.

Salah satunya adalah Negara Malaysia, lelaki di negara ini banyak yang ingin mencari istri di Indonesia.

d

Berikut ini pendapat ahli akademik dari Indonesia yang telah lebih dari 30 tahun hidup di Malaysia, Khairudin Harahap.

Sifat penyabar terhadap suami yang sering telat pulang serta pelayanan yang begitu baik di meja makan adalah kualitas yang dimiliki oleh orang Sumatera (Indonesia).

Khairudin Harahap berkata, kebanyak laki-laki Malaysia menyukai pelayanan yang lebih baik yang mampu diberikan oleh wanita Indonesia terutama wilayah Sumatera, hal ini sangat jarang ditemui pada wanita Malaysia.

s

"Contohnya, adalah teman saya sendiri yang menikah dengan wanita Sumatera, istrinya tidak bertanya pada suaminya kenapa suaminya tersebut sering pulang telat, mala ia memberikan pelayanan yang sangat baik tanpa perasaan marah dan ragu-ragu walaupun ditinggalkan hingga larut malam." kata Khairudin Harahap.

"Selain itu, wanita Indonesia tidak akan meninggalkan suami yang makan di meja makan seorang diri, hal itu akan dilakukannya secara terus menerus walaupun mereka telah lama menikah. Ini merupakan adat budaya wanita Indonesia sejak dahulu," katanya.

Ketika ditanya, apakah kelebihan wanita dari Sumatera sedangkan diantara mereka ada yang tidak mengenyam pendidikan yang tinggi.

Halaman
123
Penulis: ewis herwis
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help