Ini Rencana Tanggal Sidang Perdana Perceraian Ahok ? Apa Akan Datang, Ini Jawaban Pengacaranya

Terpidana kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, belum dipastikan hadir dalam persidangan perdana perceraian dengan istrinya.

Ini Rencana Tanggal Sidang Perdana Perceraian Ahok ? Apa Akan Datang, Ini Jawaban Pengacaranya
kolase

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Terpidana kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, belum dipastikan hadir dalam persidangan perdana perceraian dengan istrinya yang bernama Veronica Tan.

Rencananya sidang perdana ini beragendakan mediasi dan akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Rabu (31/1/2018) mendatang.

Saat dikonfirmasi, timm penasehat hukum Basuki Tjahaja Purnama mengatakan masih akan berkoordinasi dengan kliennya mengenai sidang perceraian itu.

Ahok sendiri masih menjalani masa hukuman di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Saya belum bisa pastikan, saya harus bicara dengan pak Ahok dulu," tutur penasehat hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur, saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kamis (11/1/2018).

===

Pertemuan antara tim penasehat hukum dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan dilakukan setelah menerima surat dari PN Jakarta Utara mengenai penetapan jadwal sidang perdana gugatan cerai kliennya.

Sampai saat ini, pihakkuasa hukum masih menunggu surat itu.

"Katanya pengadilan sudah, tanggal 31 Januari tetapi saya belum dapat panggilan."

"Kami tunggu panggilan dari pengadilan, lalu sampaikan kepada pak Ahok, pak Ahok bukan di luar, kalau di dalam ada prosedur."

Halaman
12
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help