SriwijayaPost/

Hendri Zainuddin Diangkat Plt Ketua DPD Hanura Sumsel untuk Mempersiapkan Musdalub

Plt Ketua DPD Partai Hanura Sumsel bertugas untuk mempersiapkan Musdalub paling lambat 3 bulan setelah dikeluarkannya SK ini.

Hendri Zainuddin Diangkat Plt Ketua DPD Hanura Sumsel untuk Mempersiapkan Musdalub
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
H Hendri Zainudin SAg, Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Hanura Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wasekjen DPP Partai Hanura H Hendri Zainudin SAg yang resmi mendapat SK menjabat Plt Ketua DPD Hanura Sumsel mendapat pesan dan amanat dari Ketum DPP Partai Hanura DR Oesman Sapta Oedang.

Dalam SK yang diterima Hendri Zainudin (HZ) yang juga anggota DPD RI asal Dapil Sumsel ini berbunyi.

"Dengan ditetapkannya SK ini, maka SK DPP Hanura SKEP/082/DPP-HANURA/I/2016 tanggal 19 Januari 2016 tentang susunan pengurus DPD Partai Hanura Sumsel masa bakti tahun 2015-2020 tetap berlaku kecuali menyangkut Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri SH dan Sektetarisnya Zakaria Abas SH MHum," bunyi SK yang yang ditandatangani OSO bersama Wasekjen Berny Tamara, Minggu (14/1/2018).

Isi pesan lainnya, Plt Ketua DPD Partai Hanura Sumsel bertugas untuk mempersiapkan Musdalub DPD Partai Hanura Sumsel paling lambat 3 bulan setelah diterbitkannya surat keputusan ini.

Pasca pembangkangannya, akhirnya Ketum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Oedang memberhentikan Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri SH dan Sektetarisnya Zakaria Abas SH MHum dari jabatannya per tanggal 14 Januari 2018.

OSO yang juga Ketua DPD RI ini dalam SK yang ditandatanganinya bersama Wasekjen Berny Tamara pun mengangkat Wasekjen DPP Partai Hanura H Hendri Zainudin SAg (kiri) sebagai Plt Ketua DPD Hanura Sumsel dan Abrar Amir sebagai Plt Sekretarisnya.

Perseteruan Mularis Djahri dengan DPP Partai Hanura ini dipicu pasca keluarnya SK DPP yang mengusung Paslon Cagub Sumsel H Herman Deru SH MM dan Bacawagub Ir H Mawardi Yahya.

Bahkan Bos SPBU dan Perkebunan Kelapa Sawit PT Campang Tiga yang pensiunan Polri ini mengecam kepada kader partainya untuk tidak menghadiri Deklarasi Paslon Cagub Sumsel H Herman Deru SH MM dan Bacawagub Ir H Mawardi Yahya. Bagi yang tidak mengindahkan seruannya akan disanksi.

Mularis pun bersama kadernya terang-terangan malah menghadiri deklarasi Paslon Cagub Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas di Monpera dan ikut mengantar paslon ini mendaftar ke KPU Sumsel.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help