SriwijayaPost/

BREAKING NEWS Kapolsek Cambai & Kanit Nyaris Tewas Ditabrak Kereta, Honorer Meninggal Ditempat

Akibat tabrakan tersebut, mobil Brio putih tersebut terpental sejauh 5 meter lebih dan mengalami kerusakan parah.

BREAKING NEWS Kapolsek Cambai & Kanit Nyaris Tewas Ditabrak Kereta, Honorer Meninggal Ditempat
Edison
Mobil Brio putih yang ditumpangi Kapolsek Cambai bersama Kanit PPA dan anggota serta korban Indra yang hancur ditabrak kereta api Babaranjang dari arah Prabumulih tujuan Palembang. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Kecelakaan nahas terjadi di perlintasan rel tanpa palang pintu tepatnya tak jauh dari SPBU Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai kota Prabumulih, pada Sabtu (13/1/2018) sekitar pukul 13.30.

Kali ini mobil Brio putih berplat nomor B 2016 GAR yang ditumpangi Kapolsek Cambai, Ipda Gharasa Zahra Zahira STrK bersama Kanit SPKT Polres Prabumulih, Ipda Nadiah STrzk bersama satu anggota PPA, Bripda Shelin Safitri dan honorer di Polsek Timur bernama Indra ditabrak Kereta Api Batubara Lokomotif CC 2040602 dari arah Prabumulih menuju Kertapi Palembang.

Akibat tabrakan tersebut, mobil Brio putih tersebut terpental sejauh 5 meter lebih dan mengalami kerusakan parah.

Tidak hanya itu, Indra yang merupakan honorer di Polsek Prabumulih Timur meninggal dunia di tempat.

Jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Lorong Lematang Kelurahan Pasar Kecamatan Prabumulih Barat.

Sementara tiga korban lainnya mengalami luka-luka serius dibeberapa bagian tubuh dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah kota Prabumulih.

Informasi berhasil dihimpun, kecelakaan naas menimpa rombongan Kapolsek Cambai tersebut bermula ketika keempat korban usai melakukan makan siang diduga merayakan promosi jabatan Ipda Gharasa menjadi kapolsek sepekan lalu.

Setelah usai makan kemudian keempat korban hendak kembali ke Polsek Cambai dengan melintasi rel tanpa palang pintu tersebut.

Rel kereta yang berada di posisi tebing tersebut membuat pengemudi Brio kesukitan melihat ke bagian atas dan adanya kereta di bagian kanan kiri.

Diduga mobil yang dikemudikan Indra itu langsung menaiki tanjakan dan berada diatas bantalan rel, namun naas disaat bersamaan tiba-tiba kereta api bermuatan batubara dari arah Prabumulih tujuan Palembang datang dan menghantam bagian kiri depan mobil.

Halaman
12
Penulis: wartawan
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help