Home »

Video

News Video Sripo

RS Siloam Silampari Resmi Dibuka Simak Kecanggihan Fasilitas di Dalamnya

Gubernur Sumsel Alex Noerdin meresmikan rumah sakit Siloam Hospital Silampari Lubuklinggau didampingi langsung Pimpinan Lippo Grup James T Riadi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Gubernur Sumsel Alex Noerdin meresmikan rumah sakit Siloam Hospital Silampari Lubuklinggau (SHLL), Kamis (11/1/2018).

Peresmian RS Siloam Silampari ini dihadiri langsung Pimpinan Lippo Grup James T Riadi, Theo L Sambuaga, Kapolda Sumsel, Kajati, Sekda Kota Lubuklinggau HA Rahman Sani mewakili walikota dan FKPD diwilayah Lubuklinggau dan Musirawas.

Presiden Direktur Siloam, Ketut Budi Wijaya menjelaskan, RS Siloam Silampari merupakan rumah sakit yang ke-32 di Indonesia, kelima di pulau Sumatera dan kedua di Propinsi Sumsel.

Rumah sakit ini memiliki kapasitas 175 tempat tidur.

SHLL beroperasi di bangunan lima lantai seluas lebih kurang 8.250 meter persegi dan tanah seluas lebih kurang 21.036 meter persegi yang terintegrasi dengan Lippo Plaza Lubuklinggau.

Rumah sakit ini dilengkapi dengan peralatan medis state of the art seperti CT scan 64 slices dan didukung dokter spesialis bedah, penyakit dalam, anak, kebidanan, THT, syaraf dan mata serta perawat paramedik terlatih. Siloam melayani seluruh lapisan masyarakat dan dalam waktu dekat akan melayani pasien BPJS kesehatan.

Dikatakan, RS Siloam Silampari akan menyediakan perawatan dan layanan berkualitas tinggi untuk 216 ribu orang yang tinggal di Lubuklinggau serta lebih dari tiga juta orang dari kabupaten sekitar. (Sripoku.com/Rahmad Zilhakim)

Selengkapnya Baca: Alex Noerdin Resmikan RS Siloam Lubuklinggau, Ini Fasilitasnya !

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help